TNI  

Hari Pertana TMMD Imbangan Ke-114 Kodim 0822 Bondowoso Sigap Benahi Akses Jalan Desa

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID _ Memasuki hari pertama pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke – 114 di Desa Brambang Kec. Tlogosari Kab. Bondowoso, pembangunan jalan sudah mencapai 5% dari total keseluruhan yang akan dibangun 328 meter dengan lebar 2,5 meter.

“Panjang jalan yang telah dikerjakan saat ini sudah mencapai 5%, dari keseluruhan sepanjang 328 meter,” ungkap Pasiter Kapten Arm Yonaidi, Senin (19/09/2022)

BACA JUGA :  Ukur Kemampuan Jasmani Berkala Prajurit, Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Garjas Periodik I 2023

Dia menambahkan, segala bentuk kegiatan pembangunan fisik sampai dengan saat ini berjalan lancar, tidak mengalami hambatan apapun. Dirinya juga optimis, pengerjaan pembangunan jalan di Desa Brambang ini bisa selesai tepat waktu.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Bondowoso Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan PSHT

Terlebih bukan hanya Satuan Tugas (Satgas) TMMD yang bekerja, warga sekitar juga ikut serta membantu proses pengerjaan.

Pembenahan jalan ini dilaksanakan karena jalan ini merupakan jalan akses menuju Desa Brambang akan tetapi apabila terjadi hujan jalan sulit untuk dilalui kendaraan dikarenakan jalan yang licin sehingga para pengendara harus sangat waspada saat melintasi jalan ini.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Upacara 33 Prajurit Naik Pangkat

“Kami yakin sasaran fisik TMMD imbangan ke-114 ini bisa rampung tepat waktu, untuk itu kami mohon dukungan dari seluruh pihak guna memperlancar program TMMD ini,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Red