Polri  

Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Malang Cup 2022 Resmi Ditutup, Berikut Daftar Atlet Muda Berprestasi

Malang, KLIKTODAY.CK.ID – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Wakapolres Malang, Kompol Rizky Tri Putra telah resmi menutup kejuaraan Pencak Silat Kapolres Malang Cup Tahun 2022, yang diselenggarakan dari tanggal 30 Agustus 2022 hingga 31 Agustus 2022, di Lapangan Tenis Polres Malang, Rabu (31/8/2022).

Dalam kejuaraan yang diikuti oleh seluruh Perguruan Silat di Kabupaten Malang tersebut, telah berhasil menjadi wadah untuk pembinaan atlet usia muda. Di mana nantinya para peraih gelar juara akan melanjutkan perjuangannya mewakili Polres Malang dalam Kejuaraan Pencak Silat di Tingkat Polda Jatim.

BACA JUGA :  Kapolres Malang Jalin Silaturahmi Dengan Pimpinan Bank Jatim Cabang Kepanjen

Wakapolres Malang, Kompol Rizky Tri Putra mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh atlet dan semua perangkat kejuaraan ini. Sehingga kompetisi ini dapat terselenggara dan terselesaikan dengan baik.

“Mewakili Bapak Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh atlet, perangkat pertandingan serta panitia yang telah mensukseskan acara ini. Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Malang Cup kali ini telah berhasil melahirkan atlet-atlet berprestasi di kelasnya masing-masing,” ucap Wakapolres Malang Kompol Rizky Tri Putra dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Meringankan Beban Masyarakat Bagikan Sembako Dampak Kenaikan BBM

Selain itu, Kompol Rizky juga mengatakan jika kejuaraan ini dapat menjadi sarana menjalin silaturahmi dan persaudaraan antar perguruan silat yang ada di Kabupaten Malang.

BACA JUGA :  Pelayanan SKUKP Regident SIM Ditlantas Polda Jatim di Satpas Polres Bondowoso Memakai Pakaian Momentum Pejuang

“Saya berpesan kepada seluruh atlet, jadikan kegiatan ini sebagai motivasi yang positif dalam menggapai prestasi. Tumbuhkan jiwa persaudaraan, sportifitas serta persatuan antara atlet dari berbagai perguruan silat yang ada,” tegasnya.

Dalam acara ini, juga dilaksanakan pemberian hadiah dan pengalungan medali kepada para pemenang. (dwi)