TNI  

Babinsa Koramil 0825/04 Genteng Monitoring dan Pemasangan Barcod Pada Hewan Ternak Warga

Banyuwangi, KLIKTODAY.CO.ID – Sebagai ujung tombak diwilayah Desa binaan, sudah tentu Babinsa selalu bersinergitas bersama tiga pilar dalam setiap kegiatan diwilayah Desa binaannya, Selasa/30/08/2022.

Kegiatan Babinsa Koramil 0825/04 Genteng bersama tiga pilar melaksanakan pendataan dan pemasangan barcod terhadap hewan ternak di wilayah, bertempat di Dusun Resomulyo telah di laksanakan kegiatan tersebut guna mempermudah dalam pendataan dan pengecekan terhadap Hewan ternak yang ada di Dusun Reaomulyo Desa Genteng Wetan Kecamatan Genteng.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/09 Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa SMKN 1 Pujer Bondowoso

Seda Sucitro Babinsa Ds.Genteng Wetan mengatakan” dengan dilaksanakan pemasayang barcod pada hewan, pendataan dan pengecekan hewan ternak dilapangan ini menjadi lebih mudah mana yang sudah dan mana yang belum di vaksin. ” jelasnya.

BACA JUGA :  KH. Manshur Abdullah, M.Pdi Mengajak Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi dengan Adanya Berita Tidak Benar Terkait Polri

Lettu Inf Mokhamad Mokhlis selaku Ws.Danramil 0825/04 Genteng ditempat terpisah mengungkapkan” monitoring dan pemasangan barcod pada hewan ternak milik warga oleh anggota Babinsa, supaya mempermudah pemantauan dan pendataan vaksin hewan ternak.” ungkapnya.

BACA JUGA :  Aksi Peduli Lingkungan, Polres Blitar Tanam Puluhan Ribu Mangrove dan Lepas Tukik ke Pantai

Sumber : Pendim 0825

Pewarta : Red