TNI  

Babinsa Koramil 0825/04 Genteng Monitoring dan Pemasangan Barcod Pada Hewan Ternak Warga

banner 468x60

Banyuwangi, KLIKTODAY.CO.ID – Sebagai ujung tombak diwilayah Desa binaan, sudah tentu Babinsa selalu bersinergitas bersama tiga pilar dalam setiap kegiatan diwilayah Desa binaannya, Selasa/30/08/2022.

Kegiatan Babinsa Koramil 0825/04 Genteng bersama tiga pilar melaksanakan pendataan dan pemasangan barcod terhadap hewan ternak di wilayah, bertempat di Dusun Resomulyo telah di laksanakan kegiatan tersebut guna mempermudah dalam pendataan dan pengecekan terhadap Hewan ternak yang ada di Dusun Reaomulyo Desa Genteng Wetan Kecamatan Genteng.

BACA JUGA :  Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Sigap Berikan Pertolongan Korban Banjir

Seda Sucitro Babinsa Ds.Genteng Wetan mengatakan” dengan dilaksanakan pemasayang barcod pada hewan, pendataan dan pengecekan hewan ternak dilapangan ini menjadi lebih mudah mana yang sudah dan mana yang belum di vaksin. ” jelasnya.

BACA JUGA :  Kapolres Cup Basketball Resmi di Tutup oleh AKBP. Wimboko, SIK

Lettu Inf Mokhamad Mokhlis selaku Ws.Danramil 0825/04 Genteng ditempat terpisah mengungkapkan” monitoring dan pemasangan barcod pada hewan ternak milik warga oleh anggota Babinsa, supaya mempermudah pemantauan dan pendataan vaksin hewan ternak.” ungkapnya.

BACA JUGA :  Babinsa Tlogosari, Selalu Dihati dan Dicintai Anak Sekolah Dasar

Sumber : Pendim 0825

Pewarta : Red