KPH Bondowoso Masih Akan Dapat Menambah Surplus Atau Laba Penghasilan, Berikut Pesan Administratur

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Persiapan menjelang akhir tahun karya 2022 yang hanya tersisa 4 bulan efektif kerja jajaran menejemen Perhutani Bondowoso menggelar acara Evaluasi seluruh bidang pekerjaan yang dihadiri oleh segenap Kaur, KRPH dan Asper/KBKPH, bertempat di aula silva jalan Ahmad Yani 90, Senin (29/8/22)

“Andi Adrian Hidayat Administratur KPH.Bondowoso dalam arahannya mengatakan bahwa evaluasi ini menindak lanjuti arahan Direktur utama dan Direktur Operasional Perum Perhutani yang dikandung maksud untuk mengetahui secara pasti perkembangan atau kemajuan pekerjaan serta mencari langkah dan terobosan dalam rangka penyelesaian target seluruh bidang pekerjaan yang harus diselesaikan pada akhir tahun 2022 ini.

BACA JUGA :  Pemberian Bantuan Air Bersih Ini Disambut Baik Oleh Warga Desa Putukrejo Malang

Lebih lanjut Andi memaparkan bahwa sampai dengan akhir bulan Agustus KPH.Bondowoso alhamdulillah masih dapat mengawal pendapatan dengan baik dan mencatat surplus atau laba sementara sebesar 3 milyard,
Pendapatan tertinggi diperoleh dari produksi tebangan baik jati maupun rimba, untuk itu orang no wahid di jajaran Perhutani Bondowoso ini menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh jajarannya yang sudah berupaya maksimal mengawal pekerjaan utamanya bidang tebangan.

“Saya yakin dan optimis pada akhir tahun karya 2022 ini KPH.Bondowoso masih akan dapat menambah surplus atau laba penghasilan mengingat ada beberapa kegiatan pekerjaan yang perlu ditingkatkan dan berpeluang besar untuk meraup keuntungan maksimal, misalnya peningkatan produksi getah dan pendapatan dari sektor agroforestry serta wisata.
Mengakhiri arahannya sang Administratur berharap seluruh jajarannya tetap semangat dan menjaga kesehatan sehingga dapat mengawal dan menyelesaikan target pekerjaan dengan baik.

BACA JUGA :  Guna Menjaga Kebugaran Tubuh, Jajaran Polres Bondowoso Laksanakan Olah Raga Jalan Kaki Pagi

Pasca pelaksanaan evaluasi secara mengejutkan juga dilaksanakan pelantikan dan serah terima beberapa orang pejabat lingkup Perhutani Bondowoso.

Dari pantauan awak media terdapat 12 orang yang menerima sk baru dan dilantik oleh administratur antara lain.

BACA JUGA :  Ketua Majelis Ulama Indonesia, Sangat Mendukung Langkah Polri Menuntas Masalah Saat Ini

Horsis asper Sumber wringin., Zainul lutfi Asper Bondowoso., Sugiyanto Asper Wonosari., Adi mulyono Asper Klabang., Ifan yudianto Kasubsi Produksi & pembinaan Tpk., Suryadi KRPH. Karang anyar., Agus sugito KRPH. Kluncing., Abdul rasid KRPH. Wringin., Harsono KRPH.Prajejan., Agus aristiowanto Kaur Tk BKPH.Bondowoso., Dodik handoko Kaur Tk BKPH.Prajekan, dan Sugeng haryanto Kaur Tk BKPH.Besuki., Sementara Heru Dwi Cahyono KRPH. Bungatan mendapat kepercayaan dan di promosikan sebagai Kasubsi produksi non kayu pada kantor Divisi regional Jatim. (Red)