TNI  

Juri Lomba Nasi Tumpeng, Babinsa Sumber Salam Cicicpi Masakan

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang Ke-77 Tahun 2022 banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat yang tidak mau tertinggal dengan masyarakat lain daerah, seperti masyarakat Desa Sumber Salam Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso, Sabtu (27/08/2022).

Kegiatan ini diprakarsa oleh para ibu-ibu PKK setempat tidak ingin moment yang sangat berharga tersebut dilewatkan begitu saja. dengan semangat juang berkobar layaknya para pejuang 45, mereka bersama-sama menggelar berbagai lomba dan salah satunya yang menjadi lomba khususnya ialah Lomba membuat kreasi Nasi tumpeng dan tari Kreasi dari ibu ibu warga sekitar.

BACA JUGA :  Dandim 0825 Hadiri Festival Gandrung Sewu di Pantai Boom Banyuwangi

Lomba membuat Nasi tumpeng dan Tari Kreasi kali ini diikuti beberapa peserta yang keseluruhannya diikuti warga/Ibu-ibu PKK Rt.11 Rw. 04 Desa Sumber Salam.

BACA JUGA :  Letkol Inf Rinto Wijaya Dansatgas R 514/SY, Pimpin Langsung Pengevakuasian Masyarakat Distrik Paro

Babinsa Desa Sumber Salam Koramil 0822/04 Tenggarang Serka Lugito mengatakan, “Tujuan diadakan kegiatan ini untuk melihat sampai sejauh mana tingkat kreatifitas ibu-ibu PKK, meskipun di sibukkan dengan rutinitas harian mereka sebagai Ibu rumah tangga, mereka masih bisa menampilkan kreasi kreasi yang nantinya tentu saja bisa dikembangkan lagi,” tuturnya. (Red)

BACA JUGA :  Tanamkan Jiwa Gotong Royong Babinsa Tegalampel Luangkan waktu Bantu Warga Bangun Rumah