TNI  

Juri Lomba Nasi Tumpeng, Babinsa Sumber Salam Cicicpi Masakan

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang Ke-77 Tahun 2022 banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat yang tidak mau tertinggal dengan masyarakat lain daerah, seperti masyarakat Desa Sumber Salam Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso, Sabtu (27/08/2022).

Kegiatan ini diprakarsa oleh para ibu-ibu PKK setempat tidak ingin moment yang sangat berharga tersebut dilewatkan begitu saja. dengan semangat juang berkobar layaknya para pejuang 45, mereka bersama-sama menggelar berbagai lomba dan salah satunya yang menjadi lomba khususnya ialah Lomba membuat kreasi Nasi tumpeng dan tari Kreasi dari ibu ibu warga sekitar.

BACA JUGA :  Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Satuan Yonif PR 501 dan Yonarmed 12 Kostrad

Lomba membuat Nasi tumpeng dan Tari Kreasi kali ini diikuti beberapa peserta yang keseluruhannya diikuti warga/Ibu-ibu PKK Rt.11 Rw. 04 Desa Sumber Salam.

BACA JUGA :  Batalyon Artileri Medan 8/Uddhata Yudha Gelar Lomba Agustusan

Babinsa Desa Sumber Salam Koramil 0822/04 Tenggarang Serka Lugito mengatakan, “Tujuan diadakan kegiatan ini untuk melihat sampai sejauh mana tingkat kreatifitas ibu-ibu PKK, meskipun di sibukkan dengan rutinitas harian mereka sebagai Ibu rumah tangga, mereka masih bisa menampilkan kreasi kreasi yang nantinya tentu saja bisa dikembangkan lagi,” tuturnya. (Red)

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Pimpin Sertijab Kapolsek Wringin