Pj Bupati Bondowoso Tanam Cabe Bersama Forkopimda, Berikut Pesan Pentingnya di Acara, Abeg Rembeg

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Pj Bupati Bondowoso Bambang soekwanto di dampingi Pj Sekda Haeriah Yuliati menghadiri Acara Abeg Rembeg bersama Warga di Desa Penanggungan, Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso. Selasa (14/05/2024)

Acara kali ini di awali dengan tanam Cabe atau lombok yang disusul dengan pelepasan ratusan burung merpati di halaman sawah Desa Penanggungan

Hadir dalam acara tersebut Pj Bupati Bondowoso, Forkopimda, Pj Sekda, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan, Kasat Pol PP, Kabag Prokopim, Forkopimcam, Kades dari tiga Kecamatan, Petugas PPL, serta di hadiri Kelompok Tani dan Warga.

BACA JUGA :  Ciptakan Disiplin Sejak Dini, Serda Suryadi Latih PBB Siswa MI

Abeg Rembeg ini merupakan acara serap aspirasi dan komunikasi yang di adakan secara rutin antara Pemerintah Kabupaten Bondowoso dan Forkopimda bersama petani dalam rangka menampung dan membantu keluhan berbagai permasalahan yang terjadi dalam hal Pertanian, Ketahanan Pangan dan Pembagunan.

BACA JUGA :  Merasa Dirugikan, Kadiknas Bondowoso Gugat Inspektur Jatim Ke PTUN

Dalam kesempatan ini Pemkab Bondowoso juga menyampaikan beberapa program bantuan berupa produksi pertanian dan bibit bagi para petani di bondowoso.

Pj Bupati Bondowoso dalam sambutannya, melalui acara ini Pemerintah Kabupaten Bondowoso akan terus berupaya dan memonitor secara optimal terkait program bantuan dan permasalahan pertanian yang terjadi pada petani di Bondowoso.

BACA JUGA :  Pj Bupati Bondowoso Panggil Semua Camat, Tentang Ramainya Pemberitaan Dugaan Jual Beli Jabatan, Berikut Penyampaianya

“Diharapkan pemerintah nanti lebih selektif, cermat dan tepat sasaran dalam membuat kebijakan untuk membantu keluhan yang dialami oleh para Petani yang ada di Bondowoso”, ungkap Pj. Bupati Bondowoso.

Dari semua usulan warga dirinya akan segera merealisasikan apa yang dibutuhkan masyarakat setempat. (Sup)