SMCC Hadir Sehari Sebelum Safari Politik Siti Atikoh Suprianti di Bondowoso

Komunitas sego anget
Rombongan SMCC berada di Kabupaten Bondowoso selama dua hari dan telah melakukan canvassing dibeberapa titik strategis. (Foto: Supriadi/kliktoday)
banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) dan Sinar Gama (Sinergi Nahdiyyin bersama Ganjar Mahfud) adakan road to Jatim dan Jateng yang diberi bernama SMCC (Smart Mobile Canvashing Campaign) kali ini sudah memasuki hari ke duabelas. Selasa, 23/1/2024.

Rombongan SMCC berada di Kabupaten Bondowoso selama dua hari dan telah melakukan canvassing dibeberapa titik strategis.

BACA JUGA :  Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Kedatangan SMCC di Bondowoso sehari sebelum kunjungan safari politik ibu Siti Atikoh Suprianti istri capres Ganjar Pranowo yang dijadwalkan akan tiba pada Rabu, 24/1/2024.

Dengan tujuan Ponpes Nurudh Dholam Wringin dan Ponpes Nurul Khalil Poncogati Curahdami, dihari berikutnya blusukan di pasar induk Bondowoso.

BACA JUGA :  Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 0822/02 Curahdami Bondowoso Masak di Panti Asuhan

Arik Kurniawan Koordinator Sego Anget Kabupaten Bondowoso mengatakan kunjungan SMCC di Bondowoso tidak terjadwal.

“SMCC dari awal berangkat 12 hari yang lalu tidak ada yang mengetahui jadwal perjalanannya, bahkan titik canvassing di daerah juga bukan kami yang menentukan, kami di daerah dikabari sehari sebelumnya”. Ujarnya.

BACA JUGA :  Pemerintah Kabupaten Beri Hibah Rp 3,9 m ke Polres Bondowoso, Untuk Amankan Pilkada

Ditanya soal safari politik oleh awak media ada kaitannya dengan kunjungan Siti Atikoh Suprianti, “Kemungkinan ada kaitannya dengan safari politik Ibu Siti Atikoh Suprianti, untuk pastinya silahkan tanya korlap SMCC”. Tambahnya. (Sup)