TNI  

Kolaborasi TLCI dan Kodim 0822 Bondowoso, Bagikan Puluhan Paket Sembako

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID Bulan suci Ramadhan 1445 H merupakan bulan istimewa yang dipenuhi dengan rahmat dan keberkahan dari Allah SWT, dan Bulan Suci Ramadhan adalah waktu yang paling tepat untuk bersedekah dan berbagi.

Hal itu juga dilakukan oleh seorang pengusaha dari Blitar yang sekaligus Koordinator lapangan TLCI ( Toyota Land Cruiser Indonesia) Chapter Surabaya Avi Novita bekerjasama dengan Kodim 0822 Bondowoso kembali berbagi di wilayah Kabupaten Bondowoso.

Kali ini, sasaran TLCI dan Kodim 0822 Bondowoso bertempat di Dusun Du”Dawa dan Dusun Gunung Piring Desa Sumber Salak Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso. Senin, 1/4/2024.

BACA JUGA :  Gelar Safari Ramadhan Bersama Forkopimda, Begini Harapan Dandim 0822 Bondowoso

Sebanyak Tujuh Puluh Lima (75) paket sembako dibagikan kepada masyarakat di Dua Dusun tersebut dan disambut antusias oleh warga sekitar.

Menurut Bu Avi (sapaan akrabnya_red) kegiatan ini adalah termasuk dari agenda rutin tahunan dari TLCI untuk membantu ekonomi mastarakat yang membutuhkan.

” Kegiatan ini adalah termasuk dari program tahunan TLCI dan sudah menjadi agenda rutin, dan juga kegiatan yang kami jalankan ini mengacu pada misi TLCI, yaitu 5B (Beragam, Bahagia, Bermanfaat, Berkarya dan Bersaudara,” jelasnya.

BACA JUGA :  Sigap, Anggota Posramil 0822/06 Jambesari Bantu Warga Terdampak Bencana Puting Beliung

Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr. Hanla, sangat memgapresiasi kegiatan ini karena sudah memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, kerjasama bersama TLCI ini sudah kali ke tiga, dan kali ini bertempat di Desa Sumber Salak dimana tahun sebelumnya dilaksanakan di Tegalampel dan Tlogosari,” ungkapnya.

Letkol Arm Suhendra Chipta juga berharap untuk kedepannya kerja sama inibterus berlanjut aga tetap terjaga tali silaturahmi antara TLCI dan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat khususnya Desa Sumber Salak. Dan melalui kegiatan silaturahmi antara Kodim 0822, TLCI dan masyarakat akan tetap terjaga,” pungkas Dandim.

BACA JUGA :  BRI Menanam, Upaya Berkelanjutan BRI Bondowoso Perkuat Penerapan Prinsip ESG

Turut hadir Koorlap TLCI Avi Novita, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta didampingi Kasdim 0822 Mayor Inf Tanuri, Pa Staf Kodim 0822 Bondowoso, Danramil 0822/02 Curahdami Kapten Cku Roedy Riyanto, Kapolsek Curahdami AKP Didik Waluyo, Danki Kompi B Yonif Raider 514/SY Kapten Inf Iwan Purwanto beserta anggota serta warga sekitar. (Sup)