TNI  

Koramil 0822 Kota Monitoring juga Pengamanan Giat Bazar dan UMKM

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Danramil 0822/01 Kota Kapten Inf Basuki Rahmad beserta Babinsa Kutakulon Serma Mahyuri melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan festival Bazar UMKM yang diadakan di Alun Alun RBA Kironggo Bondowoso. Jumat, 15/3/2024.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bersama Forkopimda Bondowoso Salurkan Bansos 100 Paket

Bazaar ini digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso untuk memberdayakan UMKM dengan memberikan kesempatan kepada peserta UMKM untuk memperkenalkan produk produk nya kepada masyarakat luas.

Kapten Inf Basuki Rahmad turut mengapresiasi kegiatan ini dan ia berharap kegiatan semacam ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan UMKM yang ada di Bondowoso dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

BACA JUGA :  Video Conference Serentak, Dandim 0822 Bondowoso Mengikuti Pengarahan Panglima TNI

” Aktivitas seperti ini membantu perekonomian masyarakat dan jangan lupa jaga situasi Kamtibmas di lingkungan kita masing-masing agar selalu aman dan kondusif,” pungkas Danramil 0822/01 Kota

BACA JUGA :  Selalu Ada Untuk Rakyat, Anggota Koramil 0822/02 Curahdami Gotong Royong Membantu Pembangunan Rumah Warga

Kegiatan pengamanan dan monitoring bazar ini merupakan upaya konkret TNI AD dalam mendukung kesejahteraan masyarakat Bondowoso. (Pendim0822)