TNI  

Bertemakan, Mewujudkan Jatim Harmoni, Pepabri dan Perip Gelar Sosialisasi Pembinaan Organisasi

Kodim 0822 bondowoso
Kasdim 0822 bondowoso ikuti Kegiatan Sosialisasi yang bertemakan "Mewujudkan Jatim Harmoni" digelar di Hotel Grand Padis Jl. A. Yani Badean Bondowoso pada Rabu pagi, (6/3/2024). (Foto: Dok. Supriadi/kliktoday)
banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Pepabri (Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia) dan Perip (Persatuan Istri Purnawirawan) gelar Sosialisasi Pembinaan Organisasi.

Kegiatan Sosialisasi yang bertemakan “Mewujudkan Jatim Harmoni” digelar di Hotel Grand Padis Jl. A. Yani Badean Bondowoso pada Rabu pagi, (6/3/2024)

Tampak hadir Wakil Pepabri Jatim Brigjen Purn. Zainul Rohma, Bakesbang jatim diwakili Kabag Agus, Ketua DPD Bondowoso Peltu (purn) Khudori, Wakapolres Bondowoso Kompol Joes Wira Lana, dan Kasdim 0822 Bondowoso serta puluhan tamu undangan.

BACA JUGA :  Babinsa Sumbersalam bersama Ibu PKK untuk Melakukan Kegiatan Sosialisasi Tentang Kebersihan Lingkungan

Dalam sambutannya Ketua DPD Jatim mengatakan bahwa sosialisasi ini digelar untuk menjalin kemitraan dan untuk meninggalkan peran Ormas/ LSM demi pembangunan di Jawa Timur.

BACA JUGA :  Lurah Sekarputih Ikut Serta Meriahkan HUT TNI ke 78 Di Koramil 0822/03 Tegalampel

“Kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar organisasi Pepabri di masing- masing wilayah bisa bekerja sama dg instansi TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah,” tuturnya

Brigjen Purn. Zainul Rohma juga berharap masing masing DPD Pepabri di wilayah menjalin kerjasama

BACA JUGA :  Pj Bupati Menghadiri Festival Kadhisah di Desa Jurangsapi Tapen Bomdowoso

“Dengan bekerjasama kita bisa mendapatkan dukungan dan anggaran dari Pemerintah Daerah, serta masing masing DPD dapat memahami tentang tugas pokok Pepabri dan bisa bekerja sama dengan Instansi terkait guna tercapainya hubungan yang baik,” pungkasnya
(Sup)