TNI  

Berangkatkan Dua Atlet Tingkat Nasional MMA, Begini Pesan Dandim 0822 Bondowoso

Dandim 0822 Bondowoso
Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr.,Hanla., berangkatkan atlet Tingkat Nasional MMA, Praka Yulianus Imbir dan Praka Jonathan di Aula Jenderal Sudirman Makodim pada Kamis15 Februari 2024. (Foto: pendim 0822/kliktoday)
banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr.,Hanla., berangkatkan atlet Tingkat Nasional MMA, Praka Yulianus Imbir dan Praka Jonathan di Aula Jenderal Sudirman Makodim pada Kamis15 Februari 2024.

Perlu diketahui bahwa, Praka Yulianus adalah anggota Pers Kodim 0822 Bondowoso dan telah 22 Kali bertanding tingkat Nasional, serta menang 22 Kali kelas 60 kg, sedangkan Praka Jonathan adalah anggota Tu Ud (Tata usaha Urusan Dalam) Kodim 0822 Bondowoso.

BACA JUGA :  Peringatan Nuzulur Qur'an dan Pesantren Ramadhan: Babinsa Serka Andri Menjadi Penjaga Keharmonisan

Dua atlet tersebut akan menuju Surabaya dalam rangka mengikuti kejuaraan Tingkat Nasional MMA dan diharapkan membawa harum nama Kesatuan dan Kota Bondowoso

BACA JUGA :  Persit Dim 0822 Peduli Pengendara dan Pengguna Jalan, Berbagi Ratusan Bingkisan Peralatan Ibadah dan Takjil

Letkol Arm Suhendra Chipta dalam arahannya menyampaikan untuk tetap jaga kesehatan, sportivitas dan harus tetap semangat

” Tetap semangat, jaga sportivitas, dan jangan sombong serta harus selalu rendah hati,” pintanya

Diakhir sambutannya, Dandim 0822 Bondowoso memyerahkan secara simbolis tali asih kepada Praka Yulianus dan Praka Jonathan serta diakhiri dengan foto bersama.

BACA JUGA :  Dukung Peningkatan Ekspor Nasional, LPEI Beri Layanan Prima untuk UMKM

Tampak hadir di acara tersebut Dandim 0822 Suhendra Chipta M. Tr., Hanla., Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Tanuri, Pa Staff Kodim 0822, Asisten 2 Pemkab Bondowoso serta seluruh prajurit Kodim 0822 Bondowoso.
(Sup)