TNI  

Pendistribusian Beras Cadangan Pangan Pemerintah di Balai Desa Wonosari, Berikut Harapan Koptu Aris

Kodim 0822 bondowoso
Koptu aris yudha saat memberikan bantuan cadangan pangan pemerintah kepada keluarga penerima manfaat, (foto: pendim 0822 bondowoso/kliktoday)
banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Babinsa Koramil 0822/10 Wonosari Kodim 0822/Bondowoso Koptu Aris Yudha monitoring dan melaksanakan pendampingan Pendistribusian beras CPP (Cadangan Pangan Pemerintah) dari Perum Bulog, di Balai Desa Wonosari Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso, ikut Serta Kegiatan Rakor Penyamaan Persepsi Program Hanpangan Pemerintah

Terlihat, masyarakat Penerima Manfaat (KPM) yang masing-masing akan menerima 10 kilogram beras ini sudah memadati Balai Desa Wonosari. Selain Babinsa, kegiatan pembagian bantuan sosial CPP ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Wonosari beserta perangkat desa

BACA JUGA :  Sisi Lain Aktivitas Anggota Satgas TMMD 116 Bondowoso

“Pendampingan yang dilakukan dalam rangka memastikan proses penyaluran bantuan berjalan dengan tertib dan aman. Seluruh bantuan sosial sudah terdistribusi dengan baik,” ujar koptu Aris

Dia berharap, dengan adanya bantuan pangan sebagai wujud upaya dari pemerintah bersama Bulog tersebut bisa mengurangi beban bagi warga masyarakat kurang mampu diwilayah binaannya.

BACA JUGA :  Serda Rijal Babinsa Pos Ramil Tamankrocok Komsos Dengan Peternak Sapi

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat, dan meringankan pengeluaran dalam kebutuhan sehari-hari bagi warga,” pungkas Koptu Aris. (Sup).