TNI  

Pastikan Tahun Baru Berjalan Aman, Dandim 0422 dan PJ Sekda Pesisir Barat Tinjau Pos Pam.

banner 468x60

Liwa, KLIKTODAY.CO.ID – Komandan Kodim 0422/Lampung Barat Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han bersama dengan Pj. Sekda Kab.Pesisir Barat Drs. Jon Edwar, M.Pd.,  meninjau Pos Pam NATARU Di Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat, Kamis(28/12)

Komandan Kodim 0422/LB Bersama Pj. Sekda Kabupaten Pesisir Barat Berangkat sekitar pukul 10.45 Wib menuju ke Pos NATARU di kecamatan Ngambur, Dandim mengecek personel dan kelengkapan yang tersedia Dan Di pastikan Lengkap.

BACA JUGA :  Pj Bupati Bondowoso Hadiri Apel Akbar Siaga Pengawasan Pemilihan Umum 2024

Dandim 0422/Lampung Barat Letkol Inf Rinto Wijaya memberikan arahan kepada personel yang berjaga dan menjelaskan kekurangan dan kelebihan Pasca NATARU.

“Kepada masyarakat gunakanlah pos pam ini sebagai tempat informasi, dan juga sebagai tempat pengaduan jika ada hal – hal yang tidak diinginkan. Tidak usah takut atau malu Itu disiapkan untuk masyarakat, Saat ini sudah tidak jamannya lagi masyarakat takut kepada aparat. Yang penting adalah semua sesuai aturan”,ujarnya

BACA JUGA :  Kawal Pawai Budaya, Wujud Kedekatan Babinsa Koramil Sukosari Dengan Siswa SMK

Lebih lanjut disampaikan bahwa tujuan pengecekan untuk memastikan personil yang terploting menempati posnya dalam keadaan lengkap dan sehat.

BACA JUGA :  Dandim 0822/Bondowoso Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda

“Pengecekan ini untuk menekankan kepada personil yang bertugas jaga untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kesehatan”,pungkasnya

Dandim juga mengingatkan terhadap setiap personil untuk peka terhadap lingkungan sekitar posko, santun terhadap setiap masyarakat dan laksanakan tugas sehingga bisa meminimalisir hal – hal yang tidak diinginkan. (*)