TNI  

Berikan Jamdan, Ini Pesan Dandim 0822/Bondowoso Tentang Netralitas TNI Kepada Anggota

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Komandan Kodim 0822/ Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla, memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota baik prajurit maupun PNS selepas pelaksanaan apel pagi, jam komandan ini dilaksanakan di Aula Makodim Gedung Jenderal Sudirman 0822/Bondowoso Jalan Letnan Sutarman Kauman Kotakulon Kecamatan Kota Kabupaten Bondowoso (01/12/2023).

Jam komandan ini bertujuan untuk menyiarkan dan menyampaikan pelaksanaan kegiatan sehari-hari dalam mendukung tugas pokok Kodim 0822/Bondowoso. Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari hendaknya selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI,” kata Dandim kepada jajarannya.

BACA JUGA :  Menjaga Kesehatan Ternak, Babinsa Cermee Bersama Dinas Terkait Melaksanakan Pemeriksaan Hewan

Lebih lanjut dikatakan, ” selalu menjaga kesehatan, berhati-hati dalam berkendara baik roda dua maupun roda empat, dan sebagai aparat kewilayahan, dalam bertugas selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya harap seluruh anggota tidak salah dalam mengambil langkah dan tindakan. Untuk itu saya tekankan kepada seluruh prajurit untuk tetap berpedoman dalam netralitas TNI dalam pemilu 2024 yang akan di selenggarakan dalam waktu dekat ini, ”jelasnya.

BACA JUGA :  Babinsa Jajaran Kodum 0822 Bondowoso Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H

Dandim mengajak seluruh prajurit agar dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari selalu bertindak secara persuasif, simpatik dan tetap bersama serta terus berkoordinasi dengan komponen terkait lainnya.

Selanjutnya, Dandim menekankan kepada anggota agar bijak mengelola keuangan, selalu menjaga kerukuran dalam membina rumah tangga, jauhi hal-hal yang dapat merusak nama baik keluarga dan satuan, ungkapnya.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Upacara Peringatan Harkitnas Ke-115 Tahun 2023

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah menjalankan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab sehingga sampai saat ini tidak ada kejadian yang dapat merusak citra TNI,” pungkas Dandim Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla,
(Yudi)