TNI  

Peringati HUT Korem 083/Bdj Ke-60, Kodim 0822 Bondowoso Ziarah di TMP

BONDOWOSO -KLIKTODAY.CO.ID Dalam rangka Hari Ulang Tahun Korem 083/Bdj ke-60, Kodim 0822 Bondowoso melaksanakan Upacara Ziarah dan tabur bunga, di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Bondowoso, Jum’at (24/11/2023).

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan yang dipimpin oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., selaku pimpinan Ziarah.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan. Kemudian, penaburan bunga oleh pimpinan ziarah ke pusara para pahlawan, yang diikuti oleh para peserta ziarah lainnya.

BACA JUGA :  Hadiri Serah Terima Kirab Pemilu 2024 Dandim 0822 Bondowoso Begini Penyampaianya

Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Bahwa Ziarah yang dilaksanakan selain sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HUT Korem 083/Bdj Ke-60, namun lebih dari pada itu adalah untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan khususnya TNI yang telah gugur karena tugas negara, sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur bagi kepentingan negara Indonesia.

BACA JUGA :  Babinsa Posramil 0822/14 Botolinggo, Wujudkan Ketahanan Pangan

“Melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu terpateri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggan sepanjang masa,” kata Letkol Arm Suhendra.

BACA JUGA :  Pisah Sambut Kapolres Bondowoso, Berikut Harapan Dandim Letkol Arm Suhendra

Ziarah rombongan tersebut diikuti oleh seluruh personel militer Kodim 0822/Bondowoso dan Persit KCK Cab XXXVI Dim 0822 jajaran. (Pendim0822).