TNI  

Vidcon Bersama Pangdam V/Brawijaya, Dandim 0822 Bondowoso Dampingi Anggota Yang Sakit

banner 468x60

BONDOWOSO -KLIKTODAY.CO.ID Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., beserta Kasdim Mayor Inf Tanuri dan Pasipers Lettu Inf Sudiyono serta Danramil jajaran mendampingi anggota Kodim 0822 yang mengalami sakit menahun melaksanakan Video Conference (Vidcon) dengan Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., bertempat di Aula Jenderal Sudirman Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Kamis (23/11/2023).

Kegiatan Vidcon yang dilaksanakan oleh Pangdam V/Brawijaya bertujuan untuk mengecek dan bertatap muka dengan seluruh anggota Kodam V/Brawijaya yang sedang sakit. Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk seluruh jajaran satuan Kodam V/Brawijaya.

BACA JUGA :  Satgas TMMD 116 Bondowoso Dan Warga Rela Lembur Menyelesaikan Musholla

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A menyampaikan, “Bahwa sebagai Pangdam ia berkewajiban untuk bersilaturahmi dengan anggota yang sakit akan tetapi dengan keterbatasan waktu maka orang nomor satu di Kodam V tersebut melaksanakan secara Zoom Vidcon.

Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., menyampaikan, “Bahwa kebanyakan anggota yang sakit karena pola makan yang kurang terkontrol serta kurangnya berolahraga.

“Kita TNI di Jawa Timur mempunyai rumah sakit banyak jadi gunakan BPJS untuk periksa dan kontrol kesehatan serta banyaklah berolahraga untuk menjaga kesehatan kita semua. Hiduplah dengan pola hidup sehat contohnya makan yang teratur,” ujar Pangdam.

BACA JUGA :  Gelar Antisipasi Balatkom dan Paham Radikal, Berikut Penjelasan Kasdim

“Saya mohon maaf tidak bisa memberikan bantuan yang signifikan, ini hanya bentuk perhatian saya sebagai Pangdam kepada semua anggota yang sakit, mungkin nanti akan ada bantuan biarpun tidak seberapa, siapa tau dapat berguna untuk menambah moril anggota semua,” tuturnya.

Sementara itu Dandim Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla. mengatakan, “Bahwa ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap anggota yang lagi sakit.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Rakor Kesiapsiagaan Menghadapi Erupsi Gunung Berapi

“Dengan adanya perhatian dari pimpinan semoga dapat menambah dukungan moril sehingga dapat membantu dalam proses kesembuhan, kita selalu berdoa untuk kesembuhan dan keselamatan seluruh anggota Kodim 0822 Bondowoso,” ucap Dandim.

“Kepada keluarga saya minta untuk tetap bersabar dalam menghadapi cobaan ini, tetap sayangi keluarga baik dalam keadaan suka maupun duka, semoga Allah selalu memberikan jalan yang terbaik untuk kita semua,” pungkasnya.