Polri  

Politisi di Bondowoso Dukung OMB Untuk Terwujudnya Pemilu 2024 Damai

banner 468x60

BONDOWOSO , KLIKTODAY.CO.ID Operasi Mantap Brata (OMB) oleh Polri dalam mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2024, mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, tak terkecuali kalangan politisi.

Seperti halnya yang disampaikan oleh politisi dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Bondowoso, Fatulah Mafud yang juga Ketua DPC PKN Kabupaten Bondowoso ini.

BACA JUGA :  Membentuk Mental Dan Karakter, Babinsa Koramil 0822/04 Berikan Latihan PBB

Bahkan Fatulah Mafud mendukung dan mengapresiasi Polres Bondowoso jajaran Polda Jatim yang telah melakukan patroli sejak tahapan Pemilu dimulai.

“Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan oleh Polres Bondowoso dan jajaran kepolisian dapat menjaga kondusifitas Kamtibmas di Jawa Timur pada umumnya dan wilayah Kabupaten Bondowoso khususnya,”ungkap Fatulah, Jumat (17/11).

BACA JUGA :  Bareskrim Polri Kirim Berkas Kasus Korupsi Pengadaan Alat Kesehatan Cath Lab dan CT Scan ke Kejagung

Soal patroli yang dilakukan Polri di sejumlah obyek vital termasuk KPU, Ia menegaskan hal itu memang sudah menjadi kewajiban anggota Polri.

“Itu kan obyek vital, ya sudah kewajiban Polri berupaya bagaimana caranya pada obyek vital tersebut dikendalikan keamanannya, dan kita ikut dukung itu,”ujar Fatulah

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan Dampingi Penyaluran BLT-DD di Desa Penang Bondowoso

Ia juga berharap, pada gelaran pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, di Kabupaten Bondowoso dapat berjalan lancar, aman dan damai.

“Mudah-mudahan pesta demokrasi di 2024 ini diberikan kesuksesan dan kelancaran serta keamanan,” pungkasnya.