TNI  

Babinsa 0822/02 Curahdami juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

banner 468x60

BONDOWOSO – KLIKTODAY.CO.ID Babinsa Koramil 0822/02 Curahdami Serda Darma Antoni melaksanakan komsos (Komunikasi Sosial) bersama Perangkat Desa, bertempat di Balai Desa Curahpoh Kec. Curahdami Kab. Bondowoso Jawa Timur, Rabu (18/10/2023).

Tugas rutinitas yang dilakukan babinsa khususnya di wilayah binaan, dilakukan setiap ada kesempatan untuk berinteraksi bersama seluruh komponen warga masyarakat binaan.

Dalam komsosnya Serda Darma Antoni Babinsa Desa Curahpoh selalu menyempatkan diri untuk menyambangi Balai Desa, yang merupakan pusat segala informasi kewilayahan sekaligus sebagai ruang untuk komunikasi, koordinasi, menyampaikan himbauan maupun sosialisasi di berbagai sektor seperti, kebersihan, keamanan ketertiban, kesehatan, pembangunan, sosial kemasyarakatan dan lainnya dengan tujuan membantu program pemerintah daerah.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822 13 Tlogosari Bersama Masyarakat Binaannya, Manfaatkan Pupuk Kandang

Seperti hari ini, Serda Darma Antoni komsos dengan seluruh perangkat Desa Curahpoh guna membahas tentang keamanan dan ketertiban Lingkungan di wilayah binaan Desa Curahpoh Kec. Curahpoh Kec. Curahdami Kab. Bondowoso-Jatim.

BACA JUGA :  Cegah Bullying Polres Bondowoso Sosialisasikan Literasi Digital kepada Para Pelajar

Kami selaku Babinsa mengajak peran aktif para perangkat Desa Curahpoh untuk Bersama-sama selalu menghimbau kepada warga binaan agar turut serta dalam menjaga kondusifitas keamanan lingkungan khususnya di sekitar wilayah Desa Curahpoh, kata Serda Darma Antoni.

“Kami mengajak agar Perangkat Desa Curahpoh selalu aktif dalam mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menganggu kestabilan Kamtibmas di wilayah ini, dengan cara temu cepat dan lapor cepat sekecil apapun permasalahan di wilayah”, Ujarnya.

BACA JUGA :  Danramil 0822/01: Melalui Subuh Keliling Kita Makmurkan Masjid Sekaligus Sarana Komunikasi dan Silaturahmi

Babinsa harus menjadi pelopor dan turut membantu meringankan beban masyarakat yang ada di lingkungan binaan termasuk saling berkordinasi atau musyawarah terkait permasalahan keamanan lingkungan, Tutup Serda Darma Antoni.

Perangkat Desa Curahpoh Kec. Curahdami Kab. Bondowoso, mengucapkan “terima kasih banyak kepada Bapak Babinsa Serda Darma Antoni yang telah memberikan motifasi dan selalu monitoring di wilayah Desa Curahpoh Kec. Curahdami Kab. Bondowoso”, pungkasnya