TNI  

Babinsa Taman Krocok Berikan Bantuan Beras Pada Warga

banner 468x60

BONDOWOSO – KLIKTODAY.CO.ID Babinsa Posramil 0822/03 Taman Krocok Kodim 0822/Bondowoso Serda Priyo secara Door to Door berikan bantuan beras kepada para kaum Dhu’afah yang berada di Desa Taman Krocok Kecamatan Taman Krocok Kabupaten Bondowoso.

Selama kegiatan tersebut Babinsa Taman Krocok, didampingi oleh Kepala Desa Taman Bapak Salam yang ikut langsung sambangi kaum dhuafa secara door to door ke rumah warga menyerahkan beras yang harganya saat ini melangit.

BACA JUGA :  Bergerak Cepat Satgas Yonir R 514/SY Evakuasi Masyarakat Distri Paro

Menurut Babinsa Taman, Kegiatan santunan kaum dhuafa ini, selain ingin berbagi juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur 78 tahun usia TNI saat ini.

BACA JUGA :  TNI-Polri Bersinergi Jaga Kamtibmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Patroli Humanis di Obyek Wisata Black Lava

“Alhamdulillah kegiatan sudah berjalan sukses, semoga dengan sedikit bantuan ini, mampu membantu mengurangi beban warga yang kurang mampu.” ujar Serda Priyo.

Ia berharap semoga apa yang kami lakukan ini, meski tak seberapa tapi setidaknya bisa meringankan beban mereka yang sedang kekurangan.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/04 Tenggarang Bondowoso Melaksanakan Halal Bihalal

Selain itu salah satu dari penerima bantuan, mengucapakan ribuan terima kasih atas rejeki yang diberikan, ia berharap agar para TNI selalu dimudahkan rezeki dan selalu dekat kepada masyarakat.