TNI  

Sambut HUT ke-78 TNI, Layanan Pengobatan Gratis  hingga Khitanan Massal Diadakan Koramil 0822/II Tapen

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Dalam rangka Dirgahayu TNI ke-78, Koramil 0822/II Tapen  Bondowoso menyelenggarakan bakti sosial khitanan massal dan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat. Kegiatan tersebut bertempat di Markas Koramil setempat, Selasa (3/10/2023).

Komandan Koramil 0822/II Tapen Kapten Inf Moeljanto dalam sambutannya, kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian TNI dalam mendukung program kemanusiaan di wilayah Kecamatan Tapen.

BACA JUGA :  Sasaran Fisik Selesai, Persiapan Penutupan TMMD 116 Bondowoso

Pihaknya juga sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut dan bisa membawa dampak yang manfaat bagi masyarakat tapen.

BACA JUGA :  Angkat Material Batu Bata Juga Dilakoni Babinsa Botolinggo

“Kami juga mohon doa restu dalam rangka menyambut Hari ulang tahun TNI ini semoga TNI dan Polri bersama pemerintahan Kecamatan Tapen serta seluruh masyarakat bisa bersenegi dan solid untuk membantu keluhan dan permasalahan masyarakat Kecamatan Tapen ini dan bisa selalu bersama rakyat dan bekerja untuk rakyat,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso, Melaksanakan Pendampingan Fogging oleh Dinas Kesehatan Puskesmas Kota Kulon

Kegiatan pengobatan Gratis tersebut di ikuti kurang lebih 100 warga masyarakat Kecamatan Tapen Kapolsek Tapen Akp Jarno dan anggota serta Muspika Tapen dan Perwakilan Puskesmas Tapen