TNI  

Meriahkan HUT TNI ke 78 Koramil 0822/03 Tegalampel Begini Kata Kapolsek

banner 468x60

BONDOWOSO – KLIKTODAY.CO.ID Kapolsek Tegalampel Iptu Sobingan. SH.
hadiri Malam Puncak Pembagian Hadiah Lomba Hadrah dan Lomba Mewarnai yang diadakan oleh Koramil 0822/03 Tegalampel, kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT TNI ke 78. Bertempat di Jl. KH. Ali Sekarputih Tegalampel Bondowoso acara tersebut digelar, selasa malam (03/10/2023).

Kegiatan lomba ditunjukan bukan hanya sebagai seremonial semata mencari juara dan bukan sekedar hiburan saja, tetapi juga mempererat ukhuwah Islamiah dan silaturahmi antar kelompok masyarakat.

BACA JUGA :  Rawat Gotong Royong Warga Melalui TMMD 116 Bondowoso

Kapolsek tegalampel menyampaikan ucapan selamat kepada Koramil 0822/03 Tegalampel, atas terselenggaranya acara yang sangat meriah ini dan berharap kedepan menjadi lebih baik, lebih hebat

“Dengan adanya kegiatan ini sinergitas Tiga Pilar akan tampak nyata, inilah kebersamaan kita, saya yakin tujuan daripada kegiatan ini adalah untuk menjadikan kita satu,” tutur kapolsek

BACA JUGA :  Mengetuk Hati, Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Lakukan Kegiatan Pengajian

Danramil 0822/03 Tegalampel Kapten Caj Anas Nahrawi dalam sambutanya, TNI adalah kita, khususnya Tiga Pilar Kecamatan Tegalampel dan sinergitas tetap terjaga bahkan bisa lebih di tingkatkan.

“Sekaligus kami mengucapkan terima kasih khusunya Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf. Tanuri, Camat Tegalampel, Kaposek Iptu Sobingan S.H., serta para Kepala Desa se Kecamatan Tegalampel, juga seluruh jajaran Forkopimcam Kecamatan Tegalampel beserta staf dan anggota. serta para donatur yang telah mendukung terlaksananya acara ini”, pungkasnya.

BACA JUGA :  Wujudkan Mimpi Bu Lis, Babinsa Posramil Binakal Bondowoso Gotong Royong Bantu Bedah Rumah

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten 3 Pemkab Bondowoso, Kasdim 0822 Bondowoso, Kapolsek Tegalampel Iptu Sobingan S.H, Danramil 0822/03 Tegalampel Kapten Caj Anas Nahrawi serta jajaran, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.