TNI  

Jajaran Koramil 0822/02 Curahdami Bondowoso Melakukan Kegiatan Bagi Takjil

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Meski sudah di akhir Ramadhan, jajaran Koramil 0822/02 Curahdami masih tetap melakukan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada warga binaan. Kegiatan tersebar di sejumlah desa di wilayah Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso.

Danramil 0822/02 Curahdami, Kapten Cku Rudi Rianto mengatakan, “Pembagian takjil turut melibatkan para Babinsa dan komunitas. Jumlahnya mencapai ratusan takjil dan dilakukan sore hari menjelang berbuka puasa.

BACA JUGA :  Babinsa Desa Karangmulyo Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi

“Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaan, khususnya mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa. Barangkali dari mereka ada yang belum sempat menyiapkan makanan berbuka, jadi takjil ini bisa menjadi alternatif,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Menerima Penghargaan dari Kementerian PDTT

Selain pembagian takjil, saat ini jajaran Koramil Curahdami juga sedang berfokus pada penjagaan pos pengamanan Idul Fitri yang tersebar di wilayahnya. Sejauh ini dirinya melaporkan, kondisi wilayah binaannya tetap aman dan kondusif. Danramil berpesan, agar di momen lebaran Idul Fitri mendatang, kondusifitas ini tetap bisa dipertahankan sehingga semua bisa merayakan hari raya dengan damai dan bahagia.

BACA JUGA :  Isi Kegiatan di Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 0822/04 Tenggarang Bondowoso Kunjungi Sekolah SD

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas