TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Night Run Ijen Geopark

banner 468x60

BONDOWOSO – KLIKTODAY.CO.ID Dandim 0822 bersama Forkopimda Bondowoso menghadiri kegiatan Bondowoso “Nigh Run” dalam rangka merayakan “Selebrating Ijen Unesco Global Geopark” yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Bondowoso bertempat titik start/finish di Ijen Geopark Bondowoso yang berada di kawasan Alun-alun Raden Bagus Asra (RBA) Ki Ronggo, Bondowoso, Jawa Timur, Sabtu malam (30/9/2023).

Kegiatan tersebut merupakan upaya Pemkab Bondowoso untuk mengembalikan semangat masyarakat dalam menggelorakan olahraga. Selain itu, Bondowoso Night Run merupakan ajang promosi Bondowoso Unesco Global Geopark.

BACA JUGA :  Dandim 0822/Bondowoso Takziah ke Rumah Duka Wartawan Mitra Media Kodim

Bondowoso Night Run 2023 terbuka untuk masyarakat umum, lokal maupun nasional, dan pelajar khusus kabupaten Bondowoso. Dengan lokasi start/finish di Ijen Geopark Bondowoso yang berada di kawasan Alun-alun Raden Bagus Asra (RBA) Ki Ronggo, Bondowoso, Jawa Timur.

BACA JUGA :  Pemberian Remisi Umum Kepada Narapidana dan Anak Pidana Lapas Klas IIB Bondowoso

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto M.M., Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla., Waka Polres Bondowoso Kompol Joes Indra Lana Wira S.H MH., dan Kepala OPD dan Camat serta Peserta Lomba Bondowoso Night Run.

Kegiatan Bondowoso Night Run 2023 kali ini diikuti 2000 dengan 2 kategori, 70 Atlit profesional dari Surabaya Pasuruan, Jember dan Situbondo.

BACA JUGA :  Kekompakan TNI Bersama Masyarakat Setempat Dalam Pembangunan Pasca Bencana Alam Angin Puting Beliung

Sambutan singkat Pj. Bupati Bondowoso,

“acara ini juga menjadi ajang untuk menunjukkan kepada Dunia bahwa Bondowoso adalah tempat yang indah, nyaman dan penuh potensi, dan kegiatan Ijen Xtrail dulunya ada di Bondowoso itu kita angkat lagi dan nanti kita akan berkolaborasi dengan Kab. Banyuwangi karena Ijen berada di kawasan Kabupaten Bondowoso dan Banyuwangi,” pungkas Drs. Bambang Soekwanto. (Pendim0822).