TNI  

Babinsa Posramil Botolinggo Bersama Warga Gotongroyong Pelebaran Jalan

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Babinsa Posramil 0822/14 Botolinggo Serda Suwandi bersama warga melaksanakan karya bakti pelebaran jalan untuk mempermudah warga untuk menuju kelahan pertanian dan perkebunan di Dusun Jumas Desa Gayam Kidul Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso, Jum’at (16/6/2023).

Saat dikonfirmasi Serda Suwandi mengatakan, “Kegiatan tersebut dilaksanakan mengingat jalan menuju lahan pertanian dan perkebunan warga Dusun Jumas sangat jauh dari pemukiman dan akses jalan tidak bisa dilalui dengan kendaraan roda dua sehingga petani kesulitan untuk membawa hasil pertanian dan perkebunan ke rumah.

BACA JUGA :  Pindah Tugas, Danrem 083/Bdj Pamitan di Kodim 0822 Bondowoso

Lebih lanjut Serda Suwandi menerangkan, kegiatan karya bakti tersebut melibatkan kurang lebih 30 orang dari warga Dusun Jumas dan Babinsa yang dipimpin langsung Kepala Desa Gayam Kidul.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko SIK Meninjau Langsung Petani Organik di Desa Lombok Kulon

“Sebagai wujud kepedulian terhadap kendala dan kesulitan yang dihadapi warga sekaligus sebagai upaya dalam melaksanakan pembinaan wilayah teritorial kami Babinsa selaku aparat teritorial selalu siap untuk membantu dan mendukung kegiatan di wilayah binaan” ungkap Serda Suwandi.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Gelar Vidcon Dzikir dan Doa Peringatan Isra' Mi'raj 1444 H/ 2023 M

“Semoga dengan adanya karya bakti pelebaran jalan ini, kemudahan akses yang selama menjadi harapan masyarakat dapat mewujudkan peningkatan taraf hidup warga menjadi lebih baik, roda perokonomian semakin lancar seiring dengan sarana transportasi yang memadai,” harap Serda Suwandi.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas