TNI  

Serka Madhasim Anjangsana Guna Tingkatkan Silaturahmi

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Babinsa Koramil 0822/05 Wringin, Kodim 0822/Bondowoso Serka Madhasim melaksanakan kegiatan anjangsana dengan tokoh masyarakat Bapak Faruq guna untuk mendapatkan segala informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat di wilayah binaan, bertempat di Desa Grubih Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso, Rabu (14/6/2023).

BACA JUGA :  Bersama Gus Azmi, Bondowoso Emas Bersholawat

Dalam anjangsananya kali ini, Serka Madhasim bertemu dengan Tokoh masyarakat yang ada di desa binaannya. Serka Madhasim berpesan kepada Tokoh masyarakat agar selalu menjaga komunikasi dengan aparat baik itu Babinsa ataupun Babinkamtibmas.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Prajekan Bantu Petani Panen Padi

Sebagai tokoh masyarakat, sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak masyarakat dalam menjaga kerukunan sesama masyarakat dan memajukan kampungnya. Salah satunya dengan menjaga keamanan dengan selalu berkoordinasi dengan pihak aparat seperti Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/08 Grujugan Kunjungi Tempat UMKM Pembuatan Tahu

“Tokoh masyarakat juga wajib menjadi pemecah masalah yang terjadi di Desa ini. Dan secara tidak langsung tokoh masyarakat juga memiliki tugas untuk memantau keamanan wilayah desa sebagai upaya untuk mewujudkan desa yang kondusif,” tambahnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas