TNI  

Sasaran Fisik Selesai, Persiapan Penutupan TMMD 116 Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 116 Kodim 0822 Bondowoso di Desa Kerang dan Desa Pecalongan, Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso akan segera berakhir. Sesuai rencana, program TMMD tersebut akan ditutup pada Kamis (08/06/2023) besok.

Untuk itu, sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, tampak tengah melakukan sejumlah persiapan termasuk akan menggelar gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan TMMD 116 di lapangan desa Kerang.

BACA JUGA :  Kasdim 0825 Hadiri Acara Pidato Presiden Tentang RUU APBN 2023 Secara Virtual

“Menjelang penutupan TMMD tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan di siapkan termasuk pembersihan, pemasangan Baliho dan persiapan-persiapan lainnya untuk mendukung kegiatan di seputaran lapangan tempat upacara penutupan TMMD,” ujar Pasiterdim 0822/Bondowoso Kapten Arm Yonaidi Desianto.

Pasiterdim didukung oleh Danramil 0822/12 Sukosari Kapten Chb Bambang Adi mengatakan, “Bahwa untuk mendukung penutupan program TMMD yang akan di tutup hari Kamis besok (08/6/2023), perlu adanya personil dari anggota Kodim untuk bersama-sama merapikan dan membersihkan sekaligus mempersiapkan tempat yang akan di jadikan upacara penutupan, termasuk di seputaran sasaran fisik TMMD.

BACA JUGA :  Pengedar Sabu Berhasil Dibekuk Anggota Sat Reskoba Bondowoso

“Pada penutupan TMMD 116 Kodim 0822 Bondowoso yang tinggal satu hari lagi ini, sudah dilakukan dengan persiapan yang matang dan sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait, Pemerintah Desa serta masyarakat setempat,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Bawaslu Apel Akbar Siaga Pengawasan Pemilu 2024 Gelar di Alun-alun Bondowoso

“Semua sasaran fisik maupun Non Fisik telah diselesaikan dengan baik, mudah-mudahan pada saat upacara penutupan besok cuaca mendukung, tidak terlalu terik maupun hujan sampai dengan upacara penutupan TMMD selesai,” harap Pasiterdim.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas