TNI  

Ternak Sapi Menjadi Daya Tarik Bagi Satgas TMMD 116 Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Banyak warga Dusun Kidul Kali Desa Pecalongan, Kecamatan Sukosari yang berternak sapi. Sejumlah anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116 Kodim 0822 menyempatkan diri untuk belajar beternak sapi tersebut, Rabu (17/5).

BACA JUGA :  SMSI Bondowoso Apresiasi Diskominfo Tentang Kerjasama Media

Mengingat sebagian masyarakat Desa Kerang pekerjaannya sebagai petani, sehingga banyak warga yang memanfaatkan untuk meningkatkan perekonomian dengan berternak sapi.

Seperti peternak sapi yang berada di Dusun Kidul Kali Desa Pecalongan, Pak Surip sudah 5 tahun berternak sapi jenis metal. Pelda Sunari anggota Satgas TMMD Kodim 0822/Bondowoso, di sela-sela istirahat bekerja menyempatkan mendatangi peternak sapi milik warga yang lokasinya tak jauh dari lokasi TMMD.

BACA JUGA :  Komunitas EMCI Lakukan Kegiatan Kopdar Perkuat Tali Silaturrahmi

“Siapa tahu nanti saat ada modal usaha bisa digunakan untuk beternak sapi, untuk itu kami menyempatkan untuk belajar kepada warga Desa Klekean saat ini menjadi sasaran TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0822,” ujar Pelda Sunari.

BACA JUGA :  Makodim 0822/ Bondowoso Ikut Vicond Kegiatan Ekspor Perdana Jagung Silase Dari Kabupaten Sumenep Ke Korea Selatan

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas