TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Kunjungi Bazar Murah Ramadhan

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Komando Distrik Militer (Kodim) 0822 Bondowoso membuka Bazzar Murah Ramadan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah. Bazzar Murah Ramadhan bekerjasama dengan Diskoprindag dan UMKM Bondowoso. Kegiatan ini digelar selama dua hari pada Kamis dan Jumat, tanggal 13-14 April 2023, bertempat Monumen Gerbong Maut di Alun-alun Bondowoso.

Belasan stand berbagai macam komoditas kebutuhan pokok dijajakan di Bazzar Murah Ramadan Kodim 0822. Mulai dari Beras, Telur, Minyak Goreng, Tepung Terigu, Sayur Mayur, dan Makanan Olahan Ikan serta Ayam tersedia di Bazzar Murah Ramadan Kodim 0822 Bondowoso.

BACA JUGA :  Satgas TMMD 116 Bondowoso Bangun Poskamling Guna Tingkatkan Keamanan Desa

Kehadiran Pasar Murah menjelang Hari Raya Idul Fitri tentunya menjadi hal yang ditunggu oleh masyarakat. Terbukti, masyarakat sudah berdatangan ke stand Bazzar Kodim 0822 meskipun Bazzar Murah Ramadan belum dibuka.

Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian prajurit TNI AD Kodim 0822 Bondowoso terhadap kondisi saat ini. Terlebih lagi akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, dimana kebutuhan bahan pokok sangat tinggi.

BACA JUGA :  Hanya Butuh Waktu 5 Menit Rusak Gudang Batako, 7 Pria di Bondowoso Terancam Penjara 9 Tahun

“Hari ini di Kodim 0822 kita melaksanakan kegiatan Bazzar Murah Ramadan. Karena untuk membantu masyarakat sekitar untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah,” kata Letkol Arm Suhendra Chipta saat meninjau Bazzar Murah Ramadan di Kodim 0822, Jum’at (14/04/2023).

BACA JUGA :  Ciptakan Disiplin Sejak Dini, Serda Suryadi Latih PBB Siswa MI

Komandan Kodim 0822 Bondowoso menuturkan, keberadaan Bazzar Murah Ramadan tentunya menawarkan harga-harga dibawah Pasaran. Sehingga bisa terjangkau oleh masyarakat. Dengan kita melaksanakan kegiatan Bazar Murah paling tidak kita bisa menekan peningkatan atau kenaikan harga,” pungkas Letkol Arm Suhendra.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas