TNI  

Babinsa Koramil 0822/12 Sukosari Bondowoso Blusukan di Malam Hari

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan yang di nantikan oleh seluruh umat Islam di belahan dunia ,tentunya seluruh umat Islam akan meningkatkan ibadahnya masing masing.

Dengan memasuki bulan Ramadhan tentunya kebutuhan masyarakat akan meningkat , ini tentunya yang perlu mendapat perhatian bagi satkowil untuk memastikan bahwa di wilayahnya situasinya aman dan kondusif, karena di bulan ramadhan ini cenderung angka kriminal meningkat.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Bagikan Bingkisan Lebaran kepada Prajurit dan PNS

Seperti halnya Serda Rudi Yulianto Babinsa 0822/12 Sukosari, Kodim 0822/Bondowoso untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah masing masing , mengetrapkan metode komsos dan melaksanakan sholat tarawih bersama sama warga binaannya. Tentunya setelah sholat tarawih para Babinsa masih melanjutkan komsos dan mengajak warga binaannya untuk ngobrol di pos ronda, atau berkunjung di masjid masjid kadang ada ikut mengaji , ada yg sekedar komsos.

BACA JUGA :  Danramil 0822/04 Tenggarang Bondowoso Pimpin Bantu Bangun Rumah Warga

Tentunya dengan metode komsos dan Babinsa blusukan ke wilayah merupakan sarana yang tepat untuk memelihara situasi yang aman dan kundusif di wilayah binaan ya masing masing sampai dengan pasca hari raya idul Fitri dimana kegiatan ini dapat di kerjakan bersama sama oleh warga binaannya.

BACA JUGA :  Sukseskan KB, Babinsa Koramil 0822/01 Dampingi Akseptor MOW

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas