TNI  

Pasca Banjir Bandang, Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Evaluasi

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Selaku Komandan penanggulangan bencana di wilayah Kabupaten Bondowoso, Dandim 0822 Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., memimpin langsung rapat evaluasi H+7 pasca penanggulangan banjir bandang bertempat di Homestay Arabica Desa Kalisat Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso, Minggu (19/2).

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., ditunjuk oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin sebagai Komandan bencana alam di Bondowoso, rapat untuk membicarakan hal-hal yang menjadi kendala akan di evaluasi.

BACA JUGA :  Kasdim 0825 Hadiri Acara Pidato Presiden Tentang RUU APBN 2023 Secara Virtual

“Rapat ini untuk membuat protap seandainya terjadi banjir susulan kita sudah lebih siap, sebetulnya kita setelah melaksanakan apel siap sudah siap, namun saat pembuatan posko dan pemberian logistik saja sulit, karena banyaknya posko dadakan sehingga tidak terkoordinir pelaksanaanya, ” ujar Dandim 0822.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Forum Konsultasi Publik REGSOSEK

Sementara, Kalaksa BPBD Bondowoso Dadan Kurniawan, ST yang hadir di rapat evaluasi menyampaikan, rapat evaluasi ini membahas masalah bencana dan pasca bencana banjir informasi cuaca dari BMKB di perkirakan kondisi ekstrim sampai dengan bulan Februari.

BACA JUGA :  Penutupan Karya Bhakti oleh Dansatgas Bencana Alam, Letkol Arm Suhendra Chipta. M. Tr., Hanla

Hadir dalam rapat evaluasi tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla, Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, S.I.K, Kadindos Bondowoso Anisatul Hamidah, M.Si dan Danramil/Kapolsek jajaran serta Muspika Kecamatan Ijen.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas