TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Sambut Kedatangan Menparekraf RI

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Untuk yang kesekian kali Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (MenParekraf) Republik Indonesia, Bapak Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A, M.B.A. dan rombongan mengunjungi kota Tape Bondowoso dalam rangka program Ijen Geopark dan UMKM bertempat di Hotel Grand Padis Jl. A. Yani No 28 kelurahan Badean, Kec/Kab BondowosoBondowoso, Sabtu malam (14/1).

BACA JUGA :  Babinsa Jajaran Kodum 0822 Bondowoso Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H

Hadir dalam Kegiatan penyambutan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla., Sekda Pemkab. Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM., Kabag Ops Polres Bondowoso AKP Raden Heru Wahyudi S.H., Asisten I Pemkab Bondowoso Mahfud Junaedi, Sos., Asisten II Pemkab Bondowoso Drs. Abdurahman, Asisten III Pemkab. Bondowoso Drs. Taufan dan Kasatpol PP Bondowoso Slamet Yantoko, S.Sos MM serta Kadis Disparpora Bondowoso Bapak Mulyadi.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Melakukan kegiatan Baksos Guna Membantu Keluarga Korban Kecelakaan yang Meninggal Dunia

Info dari Humas dan Protokol Pemkab. Bondowoso Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (MenParekraf) Republik Indonesia, Bapak Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A, M.B.A. dan rombongan akan hadir pada CFD di Alun-alun RBA Kironggo Bondowoso.

BACA JUGA :  Juara Tinju Dari Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Bondowoso, Dalam Event Boxing

Sumber : Pendim 0822

Pewart : jas