TNI  

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT BBM

Banyuwangi, KLIKTODAY.CO.ID – Babinsa Karangsari Koramil 0825/19 Sempu, Sertu Chondro Wibowo melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) yang diselenggarakan di Balai Desa Karangsari Kecamatan Sempu melalui Kantor Pos Indonesia, Selasa (27/9/2022).

BACA JUGA :  Juri Lomba Nasi Tumpeng, Babinsa Sumber Salam Cicicpi Masakan

Kebersamaan Babinsa Sertu Chondro Wibowo dengan warga masyarakat binaannya, dalam kegiatan Pendampingan pembagian BLT BBM, untuk memastikan pembagian berjalan aman dan tertib serta tepat sasaran kepada warga masyarakat yang benar–benar membutuhkan.

BACA JUGA :  Menumbuhkan Sikap Disiplin Serta Jati Diri Para Generasi Dikalangan Pelajar

“Pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM), kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, juga untuk menertibkan jalannya acara,” ujarnya.

Selanjutnya Sertu Chondro Wibowo berharap kepada keluarga penerima manfaat BLT BBM, yang sudah menerima bantuan ini, agar dapat menggunakannya dengan baik.

BACA JUGA :  BRI Menanam, Upaya Berkelanjutan BRI Bondowoso Perkuat Penerapan Prinsip ESG

“Dan semoga dengan adanya bantuan ini, bisa berguna serta bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” pungkasnya. (rd)