TNI  

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT BBM

banner 468x60

Banyuwangi, KLIKTODAY.CO.ID – Babinsa Karangsari Koramil 0825/19 Sempu, Sertu Chondro Wibowo melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) yang diselenggarakan di Balai Desa Karangsari Kecamatan Sempu melalui Kantor Pos Indonesia, Selasa (27/9/2022).

BACA JUGA :  Tim Penggerak PKK Canangkan Gas Tancap demi Stabilisasi Harga Cabai

Kebersamaan Babinsa Sertu Chondro Wibowo dengan warga masyarakat binaannya, dalam kegiatan Pendampingan pembagian BLT BBM, untuk memastikan pembagian berjalan aman dan tertib serta tepat sasaran kepada warga masyarakat yang benar–benar membutuhkan.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Dampingi Pangdam V/Brawijaya Cek Obyek Kesiapan Pengamanan Presiden RI

“Pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM), kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, juga untuk menertibkan jalannya acara,” ujarnya.

Selanjutnya Sertu Chondro Wibowo berharap kepada keluarga penerima manfaat BLT BBM, yang sudah menerima bantuan ini, agar dapat menggunakannya dengan baik.

BACA JUGA :  Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Ikuti Apel Gelar Pasukan Ketupat Semeru 2024

“Dan semoga dengan adanya bantuan ini, bisa berguna serta bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” pungkasnya. (rd)