Polri  

Tes Urine Digelar Oleh Kapolres Bondowoso Guna Para PJU dan Anggotanya Tidak Terjadi Penyalahgunaan Narkoba

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Guna mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polres Bonsowoso, para PJU dan anggota Polres Bondowoso beserta seluruh jajaran Polres Bondowoso, dites urine secara mendadak.

Tes urin digelar setelah anggota Polres Bondowoso melaksanakan Apel Pagi, tepatnya pada Kamis 24/08 2022 di Mapolres Bondowoso.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Bondowoso, AKBP. Wimboko, SIK yang diikuti Waka Polres Bondowoso, Kabag Ops , PJU dan Perwira Polres Bondowoso dan seluruh Personil Polres Bondowoso.

BACA JUGA :  Dengar Aspirasi Masyarakat, Kapolres Tuban Gelar Jagongan Kamtibmas

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK mengatakan bahwa kegiatan tes urine narkoba akan dilaksanakan kepada Personel Polres Bondowoso dengan cara bertahap dan mendadak, untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polres Bondowoso.

“Kami berharap di lingkungan Polres Bondowoso tidak terjadi penyalahgunaan narkoba,”ujar AKBP Wimboko, SIK.

AKBP Wimboko, SIK juga mengingatkan seluruh personel yang ada di Polres Bondowoso maupun polsek jajaran Polres Bondowoso lakukan tes urine ini, yang pelaksanaannya melibatkan tim Dokkes Polres Bondowoso, Propam Polres Bondowoso, Sat Narkoba Polres Bondowoso dan dikoordinir langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK.

BACA JUGA :  Konsultan Prov. Jatim Mengunjungi RUTILAHU Kodim 0822 Bondowoso

“Jika ada personel yang hasil tes urinnya didapati positif, maka akan dilakukan penindakan sesuai dengan prosudur,” tegas AKBP. Wimboko, SIK.

BACA JUGA :  Danrem 083/Bdj Laksanakan Kunker Di Kodim 0825/Banyuwangi

Tidak hanya itu, Kapolres Bondowoso juga mengingatkan kepada seluruh Anggota Polres Bondowoso untuk benar-benar menjaga citra dan Marwah Polri khususnya di Polres Bondowoso.

“Kami berharap kepada seluruh anggota dan jajaran Polres Bondowoso untuk tetap menjaga nama baik Kesatuan Polri Republik Indonesia, Khususnya Polres Bondowoso serta layanilah masyarakat dengan senyum dan Iklas, ” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. (Red)