TNI  

Prajurit Dan ASN Kodim 0822 Bondowoso Menerima Sosialisasi PT. Asabri dan Bank BTN

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Untuk memberikan Informasi tentang Kewajiban dan hak bagi Personel TNI pada saat menjelang pensiun, PT. Asabri bekerja sama dengan Bank BTN, Kodim 0822 Bondowoso melaksanakan kegiatan Sosialisasi program manfaat Asabri dan layanan perbankan Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, oleh PT. Asabri KC Malang dan PT Bank Tabungan Negara KC Jember. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Rabu (24/08/2022).

BACA JUGA :  Babinsa Pakem Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Branch Manager Bank BTN Jember Bapak Sudariyanto dan Kepala ASABRI Cabang Malang Bapak Fani Abdillah serta Perwira, Bintara dan Tamtama serta ASN Kodim 0822.

Dalam kegiatan tersebut, PT. Asabri melaksanakan Sosialisasi tentang Peraturan Pemerintah Nomor 102 Tahun 2015 sebagiamana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah No 54 Tahun 2020 tentang Asuransi Sosial Prajurit TNI Anggota POLRI Dan Pegawai Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Kementerian Pertahanan Dan Kepolisian Republik Indonesia. Disamping itu juga disampaikan Aplikasi Asabri Mobile yang memudahkan para peserta Asabri untuk mengakses Informasi tentang ASABRI, serta Asabri Link yang bertujuan untuk mendekatkan layanan kepada peserta ASABRI melalui Mitra Bayar.

BACA JUGA :  Kasdim 0822/ Bondowoso Hadiri FKDM Menjelang Tahun Baru Dan Pemilu 2024

Dalam kegiatan tersebut juga PT. Asabri Cabang Malang menggandeng Bank BTN KC Jember yang ikut juga memberikan sosialisasi tentang kemitraan dengan PT Asabri serta program-program yang akan diberikan sesuai dengan kemitraan dengan PT. Asabri.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Pemberian remisi HUT RI Ke-77

Pelaksanaan Sosialisasi pemaparan program produk Bank BTN antara lain :
Kring BTN Pra Pensiun. Kring BTN Pensiun. Suku Bunga Flat. Suku Bunga Annuitas. Perbedaan Suku Flat dan Annuitas. Program Customer dan Get Customer. (Red)