TNI  

Sukseskan Jalannya Sholawatan, Babinsa Pujer Lakukan Pengamanan

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Tugas Babinsa sangat menentukan keberhasilan diwilayah binaan, dengan kemampuan BINTERnya maka para Babinsa selalu berkoordinasi dengan aparat terkait di Desa atau Kelurahan seperti tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda agar tidak terjadi kegagalan-kegagalan dalam melaksanakan tugasnya.

Di dalam pelaksanaan tugas sehari-hari Babinsa sering disibukkan dengan berbagai macam masalah yang menyangkut sosial kemasyarakatan. Hal tersebut sudah biasa di temui oleh anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa).

BACA JUGA :  Kunker Kapolres Malang ke Polsek Gedangan, Jalin Silaturahmi dan Pastikan Kamtibmas Kondusif

Tak mengenal hari libur, dengan tekad yang kuat demi terciptanya situasi yang kondusif maka peran serta Babinsa sebagai pembina wilayah sangat diperlukan. Seperti halnya pada saat ini, dikerahkan personel salah satunya anggota Babinsa Koramil 0822/09 Pujer Koptu Nufrizal untuk melaksanakan tugas pengamanan acara kegiatan Pengamanan Jama’ah sholawatan Bening Nusantara pimpinan KH.R. Ahmad Azaim Ibrahimy yang bertempat di Desa Sukowono Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso, (20/8/2022).

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Melaksanakan Program One Day One Juz Bagi Setiap Anggota

Danramil 0822/09 Pujer Kapten Caj Anas Nahrawi mengatakan, “Bahwa kegiatan pengamanan Jama’ah sholawatan Bening Nusantara pimpinan KH.R. Ahmad Azaim Ibrahimy yang melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan instansi terkait bertujuan untuk mensukseskan serta ketertiban jalannya acara Sholawatan,” tuturnya. (Red)

BACA JUGA :  Relawan Jatim Beragama Ajak Pelaku UMKM di Bondowoso Menangkan Ganjar Mahfud