TNI  

Sukseskan Jalannya Sholawatan, Babinsa Pujer Lakukan Pengamanan

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Tugas Babinsa sangat menentukan keberhasilan diwilayah binaan, dengan kemampuan BINTERnya maka para Babinsa selalu berkoordinasi dengan aparat terkait di Desa atau Kelurahan seperti tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda agar tidak terjadi kegagalan-kegagalan dalam melaksanakan tugasnya.

Di dalam pelaksanaan tugas sehari-hari Babinsa sering disibukkan dengan berbagai macam masalah yang menyangkut sosial kemasyarakatan. Hal tersebut sudah biasa di temui oleh anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa).

BACA JUGA :  Kasdivif 2 Kostrad Ikut Serta Pada Gelaran Karnaval Kota Malang

Tak mengenal hari libur, dengan tekad yang kuat demi terciptanya situasi yang kondusif maka peran serta Babinsa sebagai pembina wilayah sangat diperlukan. Seperti halnya pada saat ini, dikerahkan personel salah satunya anggota Babinsa Koramil 0822/09 Pujer Koptu Nufrizal untuk melaksanakan tugas pengamanan acara kegiatan Pengamanan Jama’ah sholawatan Bening Nusantara pimpinan KH.R. Ahmad Azaim Ibrahimy yang bertempat di Desa Sukowono Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso, (20/8/2022).

BACA JUGA :  Ikut Meramaikan Perayaan Natal di Kenyam, Satgas Yonif R 514 Kostrad Berbagi

Danramil 0822/09 Pujer Kapten Caj Anas Nahrawi mengatakan, “Bahwa kegiatan pengamanan Jama’ah sholawatan Bening Nusantara pimpinan KH.R. Ahmad Azaim Ibrahimy yang melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan instansi terkait bertujuan untuk mensukseskan serta ketertiban jalannya acara Sholawatan,” tuturnya. (Red)

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Coffee Morning dan Silaturahmi Forkopimda Bersama Ketua Partai Politik Kab Bondowoso