Menyambut HUT RI Ke-77, Perum Perhutani KPH Bondowoso. Gelar Perlombaan di Beach Forest Situbondo

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Hari ini sabtu 13/8/22 merupakan puncak acara kegiatan lomba yang diikuti oleh seluruh karyawan dan Karyawati Perum Perhutani KPH. Bondowoso, demikian petikan laporan Soekirno Kasi PPB yang didaulat sebagai ketua Panitia lomba dalam rangka memperingati HUT. RI ke 77 tahun 2022 bertempat di wisata Beach Forest Situbondo yang merupakan salah satu obyek wisata unggulan Perhutani Bondowoso

“Kegiatan perlombaan gelaran hari ini yang berdasarkan absensi dihadiri oleh 405 orang peserta, terdiri dari Karyawan, Karyawati dan purnawirawan Perhutani, dengan Tema BONDOWOSO BANGKIT, PERHUTANI MELEJIT”, ungkap Soekirno.

Sementara Andi Adrian Hidayat Administratur Perhutani Bondowoso saat memimpin apel pasukan, dalam amanahnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia serta seluruh pihak utamanya H. Sulaiman pengelola Beach Forest yang telah memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya gelaran puncak acara lomba hari ini.

BACA JUGA :  Dukung Peningkatan Ekspor Nasional, LPEI Beri Layanan Prima untuk UMKM

Sesuai laporan panitia dan mengingat keterbatasan waktu dengan sangat terpaksa ada beberapa perlombaan yang harus di gelar di lingkup kantor, KPH. Bondowoso hari kamis 11/8/22 lalu.

Dari beberapa rangkaian lomba memang sengaja kami peruntukkan khusus bagi ibu-ibu sebagai penghargaan atas jasa-jasanya yang telah memberikan dukungan penuh pada para suami mereka dalam rangka mengawal tugas dan pekerjaan sehingga sekipun di masa pandemi KPH Bondowoso dapat.mencapai surplus pendapatan dan menjadi KPH manduri seingga tidak memerlukan bantuan dari KPH lain.

BACA JUGA :  Danramil Cermee Pimpin Upacara Pemakaman Militer Anggota Veteran

Diakhir sambutannya orang no satu di Perhutani Bondowoso ini meminta Guna ketertiban dan kelancaran acara hari ini serta sesuai dengan surat edaran dari Kadivre Jatim, saya minta seluruh peserta dilarang meninggalkan arena lomba tanpa seijin pimpinan dan tetap menjaga kebersihan lingkungan wisata Beach Forest.

Acara apel peserta di akhiri dengan pelepasan burung merpati sebagai tanda dimulainya perlombaan dan dengan harapan kedepan perhutani Bondowoso dapat terbang melesat laksana merpati.

Dari pantauan awak media pada peringatan HUT RI ke 77 ini Perhutani Bondowoso telah menggelar beberapa perlombaan antara lain karaoke, Catur, Domino, Tarik tambang, Gobak sodor, Voly pantai, makan krupuk, lari kelereng, Yel – Yel kontingen, Senam ter aktif, Peserta ter unik dan kostum terbaik.
Dari suluruh rangkaian kegiatan lomba dan sesuai penilaian panitia maka untuk juara umum jatuh pada kontingen asal BKPH. Klabang di bawah besutan Sugiyanto Asper Klabang

BACA JUGA :  Terkait Keluhan Warga, Kontraktor Pembangunan Jalan Sidorejo Pastikan Pekerjaan Sesuai Bestek

Pasca kegiatan lomba H. Sulaiman pengelola wisata menyampaikan “terima kasih atas kepercayaan menejemen Perhutani yang telah menunjuk wisata Beach Forest sebagai tempat puncak acara dan berharap seluruh karyawan beserta perhutani beserta anggota keluarganya yang ikut hadir dapat mempromosikan suasana asri dan nyaman di wisata beach forest guna meningkatkan daya tarik pengunjung. Kami siap memberikan kenyamanan, Keamanan dan Kepuasan bagi wisatawan”, pungkasnya.(Red)