TNI  

Babinsa Desa Karangmulyo Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi

banner 468x60

Banyuwangi, KLIKTODAY.CO.ID – Babinsa Desa Karangmulyo Sertu Miseli melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid 19 Dosis 3 yang dilaksanakan oleh PKM Tegalsari di Wilayah Ds. Karangmulyo Kec. Tegalsari. Kamis (04/08/2022)

Dalam kegiatan tersebut Sertu Miseli memberi pengertian kepada warga binaannya agar bersedia divaksin untuk menjaga kekebalan tubuh agar memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 terutama di Wilayah Ds. Karangmulyo Kec. Tegalsari.

BACA JUGA :  Menumbuhkan Sikap Disiplin Serta Jati Diri Para Generasi Dikalangan Pelajar

Selain itu Babinsa juga memberikan himbauan kepada masyarakatnya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas ) walaupun sudah di Vaksinasi.

BACA JUGA :  Kowad Kodim 0825 Hadiri Acara Hut Polwan Ke-74 Di Polresta Banyuwangi

“Kami senang sekali di bantu oleh anggota TNI karena bantuan ini bisa meringankan tugas kami dan semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan terhindar dari virus covid-19.” Ucap Ibu Anis petugas PKM Tegalsari. (Red)

BACA JUGA :  TNI-Polri Bersinergi Jaga Kamtibmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Patroli Humanis di Obyek Wisata Black Lava