TNI  

Babinsa Serma Madhasim: Mendampingi Pembangunan Rumah Ternak Sapi untuk Kemajuan UMKM di Desa Gubrih

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Babinsa Serma Madhasim dari Koramil 05 Wringin menunjukkan peranannya yang krusial dalam mendukung pembangunan rumah ternak sapi untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Dusun Krajan Baru, Desa Gubrih, Kabupaten Bondowoso.

Serma Madhasim turut serta dalam kegiatan pendampingan dan kerja bakti pembangunan rumah ternak sapi di RT 09 RW 2 Dusun Krajan Baru, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso.

“Peran Babinsa sangat penting dalam mendukung pembangunan di wilayah kita. Mereka tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga turut aktif dalam membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan,” ungkap Bapak Suyanto, Ketua RT 09 RW 2 Dusun Krajan Baru. Kamis 25/04/2024

BACA JUGA :  Gabungan TNI-Polri Evakuasi Masyarakat Koroptak Sebanyak 25 Orang ke Kabupaten Nduga

Babinsa Madhasim sendiri mengungkapkan, “Kami senantiasa siap memberikan bantuan dan pendampingan kepada masyarakat dalam berbagai kegiatan pembangunan. Pembangunan rumah ternak sapi ini merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan potensi UMKM di wilayah ini.”

BACA JUGA :  Dandim 0822 Dan Forkopimda Hadiri Grand Opening Citiplaza Bondowoso

Kehadiran Babinsa Madhasim dalam kegiatan pembangunan rumah ternak sapi menjadi bukti nyata dari komitmen TNI dalam mendukung pembangunan dan memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat. (Sup)