TNI  

Kasdim 0822 Bondowoso Galang Semangat Kesehatan Melalui Olahraga Rutin

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Kasdim 0822 Bondowoso, Mayor Inf Tanuri, memimpin apel olahraga pagi yang diikuti oleh para anggota Kodim 0822 Bondowoso. Kegiatan rutin ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan anggota, baik yang berstatus PNS maupun Militer. Selasa (23/04/2024)

Dalam apel yang digelar di lapangan terbuka tersebut, Mayor Inf Tanuri menekankan pentingnya menjaga pola hidup sehat bagi para prajurit. “Kesehatan adalah aset utama bagi setiap prajurit. Kita tidak hanya bertugas untuk negara, tetapi juga untuk keluarga dan diri sendiri. Oleh karena itu, menjaga kesehatan harus menjadi prioritas utama,” ujarnya dengan penuh semangat.

Para anggota Kodim 0822 Bondowoso pun turut memanaskan tubuh dengan senam pagi yang enerjik dan bersemangat. Setelah itu, mereka melanjutkan dengan sesi jogging bersama di sekitar alun alun Kabupaten Bondowoso. Kehangatan dan kebersamaan terpancar dari setiap langkah mereka, menunjukkan semangat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

BACA JUGA :  Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Syafrial Menghadiri Acara Nikah Massal

Kasdim 0822 Bondowoso menegaskan bahwa kegiatan olahraga rutin seperti ini akan terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan kebugaran anggota.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/08 Grujugan, "Penanganan Stunting menjadi prioritas TNI AD"

“Dengan tubuh yang sehat, kita akan lebih siap menghadapi berbagai tugas dan tantangan yang akan kita hadapi,” katanya.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Menggelar Kegiatan Pembinaan Antisipasi Bahaya Laten Komunis Dan Faham Radikal

Dengan semangat dan kekompakan yang terus diperlihatkan, Kodim 0822 Bondowoso membuktikan komitmennya dalam menjaga kesehatan dan kebugaran anggota sebagai investasi untuk masa depan yang lebih baik. (Sup)