Pj Bupati Pendampingan RB General, Reformasi Birokrasi Tematik dan Sakip Tahun 2024 Kabupaten Bondowoso

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Pj. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, M.M membuka serta menghadiri kegiatan pendampingan pelaksanaan Reformasi Birokrasi General, RB tematik dan SAKIP tahun 2024, bertempat di Ballroom Hotel Java Paragon Surabaya, Jum’at (22/03/2024).

“Sejatinya reformasi birokrasi ini bukanlah hal baru atas arahan dari kemetrian PAN dan RB, kita senantiasa berusaha mewujudkan amanat-amanat pada Road Map Reformasi Birokrasi tersebut, dan saat ini kita menjalankan amanah baru yaitu Reformasi Birokrasi Tematik yang berfokus bagaimana program pemerintah dapat memberikan dampak nyata bagi masyarakat”, kata Bambang

“Pemerintah Kabupaten Bondowoso memiliki tim reformasi birokrasi yang terdiri dari berbagai unsur perangkat daerah yang bertugas menyusun rencana aksi hingga pelaksanaan baik dalam reformasi birokrasi general maupun tematik”, ungkapnya.

BACA JUGA :  Mahasiswa Bondowoso Tolak kampanye hitam dan penyebaran hoaks

“Saya minta kepada seluruh perangkat daerah, jangan hanya mengejar nilai saja, melainkan harus berkolaborasi untuk meningkatkan capaian reformasi birokrasi dan akuntabilitas kinerja Kabupaten Bondowoso”, pungkas Pj. Bupati Drs. Bambang Soekwanto, di akhir sambutannya.

BACA JUGA :  Polres Tanjung Perak Gagalkan Peredaran Narkoba, Tiga Tersangka dan 36.27 Kg Sabu Berhasil Diamankan, Polres Tanjung Perak

Turut hadir mendapingi Pj. Bupati Bondowoso, Pj. Sekretaris Daerah, Asisten, Narasumber dari KemenPAN RB, dan beberapa kepala OPD terkait. (Sup/ADV)