Pj Bupati Bondowoso, Serahkan Raport Piagam Hasil Penilaian Kepatuhan Standart

Pj bupati bondowoso
Bertempat di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Bondowoso. Pj Bupati menyerahkan raport dan piagam hasil penilaian kepatuhan standar pelayanan oleh Ombudsman Republik Indonesia. (Foto: Dok. Prokopim/kliktoday)

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Pj Bupati Bondowoso, menyerahkan raport dan piagam hasil penilaian kepatuhan standar pelayanan oleh Ombudsman Republik Indonesia, bertempat di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Bondowoso. Senin (5/2/2024)

Menindaklanjuti Surat dari Ombudsman Republik Indonesia No. R/3730/PC.02/ XII/2023, perihal hasil Penilaian Kepatuhan Penyelenggara Pelayanan Publik Tahun 2023, terdapat 7 Perangkat Daerah/Unit antara lain Dinas Sosial (P3AKB), Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, PKM Tegalampel, Dinas Tenaga Kerja (PTSP), PKM Kotakulon dan Dinas Dukcapil.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada perangkat daerah yang telah menerima penilaian dan penghargaan dari Ombudsman, semoga kedepannya semakin baik dan dapat menjadi motivasi bagi seluruh perangkat daerah lainnya”, ujar Pj. Bupati Bondowoso.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara Ke-77, Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Nobar Wayang Kulit

Selanjutnya Pj. Bupati bersama Pj. Sekda dan seluruh kepala perangkat daerah melaksanakan rapat koordinasi/coffee morning terkait sinergitas Forkopimcam dalam kesiapan pelaksanaan pemilu 2024, evaluasi penanganan stunting, dan kemiskinan ekstrim.

BACA JUGA :  Mahasiswa Unej Kunjungi Peternakan Sapi Perah Milik Babinsa Kodim Bondowoso

Pj Bupati Bondowoso menekankan pentingnya penguatan sinergitas khususnya Forkopimcam dalam melakukan langkah-langkah konkret pengentasan masalah stunting dan kemiskinan ekstrim di wilayah Kabupaten Bondowoso. (Sup)