Pj Bupati Bondowoso Membuka Resmi Penyaluran Bantuan Pangan Beras 2024

Pj bupati bondowoso
Pj. Bupati Bondowoso, Drs. Bambang Soekwanto, M.M. secara resmi melaunching penyerahan bantuan bahan pangan tahun 2024 di Gudang Bulog. (Foto: Supriadi/kliktoday)

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Pj. Bupati Bondowoso, Drs. Bambang Soekwanto, M.M. secara resmi melaunching penyerahan bantuan bahan pangan tahun 2024 di Gudang Bulog, Desa Kembang, Kecamatan Kota Kabupaten Bondowoso. Kamis (01/02/2024)

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk jajaran Forkopimda, beberapa Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bulog Bondowoso dan jajaran staf dinas terkait.

“Saya berharap bantuan pangan ini dapat diterima oleh masyarakat berdasarkan hasil verifikasi dan validasi lapangan yang dilakukan oleh desa dan kecamatan”, ujarnya.

BACA JUGA :  Perhutani Bondowoso Bekerjasama Dengan Bank Indonesia Memberikan Pelatihan Integrated Ecofarming

“Bantuan ini adalah murni bantuan dari pemerintah untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, tidak ada kaitannya dengan politik”, tambahanya.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah

“Kami akan bentuk tim bersama Bulog, untuk melakukan monitoring dan evaluasi penyaluran bantuan”, tutup Pj. Bupati di akhir sambutannya.

BACA JUGA :  Kapolres Pimpin Apel Bhabinkamtibmas

Selanjutnya Pj. Bupati secara simbolis melepas armada/transpoter bantuan pangan untuk didistribusikan kepada penerima manfaat yang tersebar di seluruh wilayah kecamatan se Kabupaten Bondowoso. (Sup)