PJ Bupati Bondowoso Bersama Forkopimda Gelar Coffe Morning

Pj bupat bondowoso
Pj Bupati Bondowoso Drs. H. Bambang Soekwanto M.M. bersama forkopimda melaksanakan Coffe Morning. (Foto: prokopim/kliktoday)
banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Pj Bupati Bondowoso Drs. H. Bambang Soekwanto M.M melaksanakan Coffe Morning dan silaturrahmi bersama Forkopimda, Ketua dan Komisioner KPU, serta Bawaslu, dalam rangka persiapan distribusi logistik Pemilu 2024, bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso, Kamis (11/01/2024).

Distribusi logistik pemilu merupakan salah satu tahapan krusial yang memastikan terselenggaranya pemilihan umum dengan lancar dan transparan.

BACA JUGA :  Rakor Pembahasan Pengendalian Inflasi Tahun 2024 di Pendopo Bupati Bondowoso

Dalam silaturrahmi ini, Pj. Bupati Bondowoso menyampaikan beberapa poin penting dalam rangka persiapan pelaksanaan pemilu 2024,

“Pastikan semua proses distribusi logistik dilakukan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, sehingga tidak ada keterlambatan yang dapat mengganggu proses pemilu”, ucap Pj. Bupati.

Pj Bupati juga menambahkan tentang keamanan dan ketertiban dalam tahapan distribusi logistik

BACA JUGA :  Perhutani KPH Bondowoso Jalin Sinergitas Dengan Kodim 0823 Situbondo Guna Hindari Karhutla

“Selain itu, keamanan dan ketertiban dalam setiap tahapan distribusi logistik harus menjadi perhatian utama. Saya mengajak seluruh pihak yang terlibat, baik dari pemerintah, kepolisian, TNI, KPU, Bawaslu maupun pihak terkait lainnya, untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses distribusi logistik berlangsung”, tambahnya.

BACA JUGA :  Pj Bupati Hadiri Peresmian Air Mineral 28 Fresh Water yang Diproduksi oleh CV Sumber Jaua

Selanjutnya Pj. Bupati bersama rombongan melakukan kunjungan kerja kantor Bawaslu, kantor KPU dan gudang logistik Pemilu untuk mengecek kesiapan logistik pemilu maupun sarana prasarana pendukung lainnnya.

Tampak hadir bersama Pj. Bupati, Kapolres Bondowoso, Dandim 0822 Bondowoso, Kajari Bondowoso, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Plt. Kepala Bakesbangpol, sejumlah Camat dan jajaran staf. (Sup)