Religi  

Danramil 0822/11 Tapen Hadiri Pengajian Umum dan Sholawat Bersama di Samba

banner 468x60

BONDOWOSO, KLIKTODAY.CO.ID Ribuan orang dari berbagai latar belakang majelis sholawat hadir di Bendungan Sampean Baru (Samba) dalam kegiatan Pengajian Umum dan Sholawat Bersama, Senin malam (20/11/23).

Pengajian Umum dan Sholawat Bersama dalam rangka Dzikro Maulidirrasul Muhammad Saw dengan tema “Meneladani Akhlak dan Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah Saw” dihadiri oleh KH. Tuffatul Ghani Mufaddhal dan Habib Alwi Al Maghrobi bersama Jamaah Sahmasy Bondowoso dan Jamaah Nurul Muhabbah.

BACA JUGA :  Pecandu Kopi Wajib Tau Tempat yang Satu Ini

KH Tuffatul Ghani Mufaddhal dalam tausiyahnya memberikan penghormatan kepada semua panitia dan ribuan jamaah yang hadir,
Mudah-mudahan yang hadir disini, dapat barokah nabi Muhammad Saw. Ribuan Jamaah tampak khusuk, mendengarkan tausiyah dari KH Tuffa.

KH Tuffa juga memberikan tausiyah untuk meneladani Nabi Muhammad Saw.

“Pengajian umum dan Sholawat Bersama dalam rangka Maulidirrasul, Maulid sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad Saw,” tuturnya.

BACA JUGA :  Si Jago Merah Lalap Rumah Warga Bondowoso, Korban Dapat Penanganan Medis

Ketua Panitia dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta sukseskan kegiatan pengajian umum dan sholawat bersama di bendungan sampean baru

“Terima kasih juga kepada ribuan jamaah yang hadir di Samba, semoga kita semua yang hadir dapat barokana sholawat”, jelasnya.

Danramil 0822/11 Tapen mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat kegiatan pengajian umum dan sholawat bersama di Samba.Termasuk semua petugas Bendungan Sampean Baru.

BACA JUGA :  Jalan Sehat Bareng Amin, Ribuan Peserta Penuhi Alun-Alun Ki-Bagus Asra Bondowoso

“Alhamdulillah, acara malam ini berjalan dengan aman dan lancar” jelas Kapten Inf Moeljanto.

Pantauan media, Hadir juga dalam kesempatan tersebut KH Tuffatul Ghani Mufaddhal, Habib Alwi Al Maghrobi, Muspika Tapen, Danramil 0822/11 Tapen, Kapolsek, Rokok Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Ranting NU dan Ribuan orang dari berbagai latar belakang majelis sholawat.