Pastikan Pemilu 2024 Aman dan Transparan, Pj Bupati Bondowoso Gelar Coffe Morning

banner 468x60

BONDOWOSO, KLIKTODAY.CO.ID Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto menggelar kegiatan Coffe Morning bersama jajaran Forkopimda bersama Ketua Partai Politik Bondowoso. Bertempat di Pendopo Bupati kegiatan Coffee Morning dilaksanakan. Kamis (16/11/2023)

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bondowoso menyoroti pentingnya kolaborasi antara Pemerintah, TNI / Polri dan Parpol untuk memastikan pelaksanaan pemilu yang adil dan transparan.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Memberangkatkan 5 Bus Dalam Giat Arus Balik Lebaran 1444 H

Forkopimda turut menyampaikan komitmen untuk menjaga keamanan selama seluruh proses pemilu untuk memastikan ketertiban dan kedamaian dalam setiap tahap.

Selanjutnya Ketua Partai Politik memberikan masukan strategis menekankan perlunya keterlibatan aktif masyarakat dalam proses demokrasi, mereka juga menandaskan pentingnya menghindari praktek politik yang merugikan integritas pemilu dan bersedia bekerja sama dalam semangat fair play.

BACA JUGA :  Ikatan Istri Karyawan Perhutani Bondowoso Laksanakan Pembagian Takjil

Rapat berlanjut dengan diskusi mendalam tentang langkah-langkah teknis pengawasan dan pemantauan selama Pemilu. Pj Bupati juga menyampaikan harapannya agar semua pihak dapat bersatu demi keberhasilan pelaksanaan pemilu yang berkualitas, menciptakan iklim demokrasi yang kuat, dan stabil di tingkat lokal.

BACA JUGA :  Satgas TMMD 116 Bondowoso Mengajar Di Sekolah SD

Seiring berakhirnya rapat, seluruh pihak berharap bahwa persiapan Pemilu akan berjalan dengan baik berkat Sinergi antara Pemerintah, TNI / Polri dan Partai Politik.