Maksimalkan Pelayanan Masyarakat, Satu OPD Satu Inovasi, Berikut Penjelasan Pj Bupati

banner 468x60

BONDOWOSO KLIKTODAY.CO.ID Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, M.M meminta kepada Seluruh Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memiliki inovasi.
Bondowoso Jawa Timur. Senin (06/11/2023)

Hal tersebut diminta Bambang agar di setiap OPD pelayanan kepada masyarakat bisa secara maksimal teratasi.

“Saya minta kepada seluruh OPD, satu OPD, satu inovasi, kenapa demikian, agar pelayanan kepada masyarakat bisa secara maksimal terlayani,” katanya dihadapan ASN,

BACA JUGA :  Kehadiran Dandim Bondowoso di Sambut Baik oleh Pj Bupati dalam Rangka Silahturahmi Idul Fitri

Dirinya juga meminta agar setiap OPD wajib menerapkan pemikiran, gagasan di tempat ia bekerja, disamping itu harus mempunyai prinsip memberikan pelayanan yang maksimal terhadap Masyarakat.

“Artinya satu OPD, satu Inovasi itu untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat, ” ujarnya.

BACA JUGA :  KPH Bondowoso Resmi Lantik 12 Orang Pejabat Baru, Berikut Pesan Administratur

Kemudian, Bambang menekankan, dalam penerapan satu OPD, satu Inovasi tidak serta merta hanya melahirkan inovasi saja, akan tetapi, setiap OPD harus mengimbangi atas inovasi tersebut.

Sejatinya, kata Bambang, setiap OPD tidak hanya sekedar membuat suatu terobosan, akan tetapi, OPD harus mampu memberikan multiplayer efek yang positif dan bisa memberikan sebuah motivasi bagi OPD yang lain.

BACA JUGA :  Pj Bupati Bondowoso Resmikan Paviliun Seroja Rs. dr Koesnadi

“Inovasi itu bukan hanya sekedar tagline saja, tapi. Inovasi itu harus membuat terobosan yang memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya