TNI  

Babinsa Koramil 0822/01 Gotong-royong Perbaiki Saluran Air

banner 468x60

BONDOWOSO -KLIKTODAY.CO.ID Koptu Ferdi Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso gotong-royong bersama warga memperbaiki saluran air/gorong-gorong yang ada di Rt. 08 Rw. 04 Kelurahan Tamansari Kecamatan/Kabupaten Bondowoso, Senin (06/11/2023).

Saluran air yang rusak/jebol membuat aliran air macet sehingga aliran dari got ke sungai tidak lancar. Hal ini membuat Koptu Ferdi bersama warga gotong-royong melaksanakan perbaikan dengan membongkar gorong-gorong yang mengalami kerusakan.

BACA JUGA :  KPH Bondowoso Gandeng Investor Kelolah Wisata Religi “Situs Bhuju’ Beto Sendhi”

Koptu Ferdi mengatakan bahwa, “Kegiatan karya bhakti perbaikan saluran air untuk memperlancar aliran hingga pembuangan ke sungai.

“Perbaikan saluran air sangat penting untuk kelancaran warga yang rumahnya selama ini mampet pembuangan air dari rumah, sehingga kita gotong-royong melakukan perbaikan agar saluran yang rusak dapat segera selesai,” ucapnya.

BACA JUGA :  KPH Bondowoso Memberikan Semangat dan Diskusi Secara Terbuka di Hari Sumpah Pemuda

Koptu Ferdi juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai salah satu wujud kepedulian TNI untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-78 TNI, Layanan Pengobatan Gratis  hingga Khitanan Massal Diadakan Koramil 0822/II Tapen

Sementara itu Hasan salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang turut peduli atas kesulitan warga di Kelurahan Tamansari.

“Kami atas nama warga Kelurahan Tamansari mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa atas kepeduliannya terhadap kami, semoga semua amal perbuatannya dicatat sebagai amal ibadah,” ucapnya. (Pendim0822).