Pj Bupati Bondowoso Juga Kadinsos P3AKB Serahkan Bantuan Secara Simbolis

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID Pj Bupati Bondowoso Drs Bambang Soekwanto, M.M didampingi Kadinsos P3AKB secara simbolis serahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Angin Puting Beliung, di Desa Sumber Anyar Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso Jawa Timur selasa, (24/10/2023)

kegiatan penyerahan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dilaksanakan di Desa Sumber Anyar Kecamatan Maesan dan diserahkan langsung oleh Pj Bupati Bondowoso kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Kado Manis Akhir Masa Jabatan Salwa Arifin, Bondowoso Raih WTP 9 Kali Berturut-turut

Adapun yang hadir, Pj Bupati Bondowoso Drs Bambang Soekwanto M.M, Kalaksa BPBD Mahfud Junaidi, Kepala Dinsos P3AKB Anisatul Hamidah, Perwakilan Bank Jatim, Kapolsek Maesan dan Bati Tuud 0822/07 Maesan Serma M. Rudi serta masyarakat penerima bantuan.

Pj Bupati Bondowoso berharap penyerahan bantuan secara simbolis ini untuk membantu mengurangi beban masyarakat dan tidak untuk dinilai dari jumlah banyaknya bantuan.

BACA JUGA :  Tingkatkan Perekonomian, Nasim Khan Gelar Sosialisasi Pendampingan Wirausaha di Bondowoso

” Saya berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana, dan juga bantuan tersebut jangan dilihat dari jumlahnya tapi manfaatnya”, tuturnya

Dan juga mengungkapkan bahwa pemberian bantuan tersebut diberikan kepada korban angin puting beliung yang terdampak yang terjadi beberapa minggu lalu sebagai wujud peduli Pemerintah Bondowoso (pemkab)

BACA JUGA :  Pelantikan Delapan Pejabat Eselon ll di Pemerintahan Kabupaten Bondowoso

” Bantuan ini adalah wujud peduli dari Pemerintah Bondowoso diharapkan dapat memotivasi warga sehingga kembali bisa beraktivitas seperti sebelumnya,” pungkasnya.

Disampaikan, bantuan tersebut berasal dari BPBD, Kementrian Dinas Sosial dan Bank Jatim”,tutupnya