Coffee Morning Forkopimda, Berikut Harapan PJ Bupati Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID Pemerintah Kabupaten Bondowoso coffee Morning di depan kantor Pemkab Bondowoso, Kegiatan tersebut di hadiri PJ
Bupati, PLH Sekda, Ketua DPRD, Kapolres,
Dandim, Kajari, seluruh jajaran OPD dan Camat se Kabupaten Bondowoso, senin (02/10/2023)

Pj Bupati Bambang Soekwanto, MM, Dalam sambutanya menyampaikan, pihaknya sudah sepakat bersama ketua DPRD dan PLH Sekda untuk melakukan upaya-upaya anggaran ke pusat sebagai bentuk mewujudkan rasa kebersamaan.

BACA JUGA :  Guna Menjaga Kebugaran Tubuh, Jajaran Polres Bondowoso Laksanakan Olah Raga Jalan Kaki Pagi

“Ini merupakan bentuk rasa kebersamaan kita kedepanya agar lebih kompak menciptakan bondowoso kita kondusif,” ungkap PJ Bupati.

la juga menyampaikan salah satu bentuk apresiasi ketua DPRD Bondowoso atas terpilihnya sebagai PJ Bupati adalah dengan selesainya PAPBD dalam waktu
satu minggu.

“Kalau beliau tidak apresiasi ke saya beliau tidak akan menyelasaikan PAPBD dalam satu minggu bisa saja dya bulan tidak selesai,” kata PJ Bupati.

BACA JUGA :  Nasib Bayi Yang Diduga Dibuang Orang Tuanya di Desa Grujugan Lor, Begini Kata Kadinsos Bondowoso

Namu pada kenyataanya dengan diselesainya PAPBD dalam satu minggu sebagai bukti, bahwa ketua DPRD Bondowoso memberikan apresiasi dan lebih mengepentingkan masyarakat Bondowoso.

“Alhamdulillah pada saat pembahasan PAPBD pun lebih cepat di selesaikan,” tukasnya.

BACA JUGA :  Bawaslu Gelar Apel Akbar Siaga Pengawasan, Tertibkan APK di Masa Tenang

Kajari Bondowoso, Puji Triasmoro.H,M.H Menyampaikan, ia berharap semua jajaran pemkab Bondowoso dan DPRD serta masyarakat di Kabupaten Bondowoso tetap menjaga kekompakan.

Mengajak seluruh jajaran Forpimda Bondowoso uuntuk bersama- sama mebenai benang yang kusut.

“Yang lalu biarlah berlalu mari kita benahi perbaiki bersama-sama untuk kebaikan kita bersama dan khususnya untuk Bondowoso kedepanya,” tutup Dandim 0822 Bondowoso.