TNI  

Dandim 0822 Bersama Forkopimda Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

banner 468x60

BONDOWOSO -KLIKTODAY.CO.ID Komandan Kodim 0822 bersama Forkopimda Bondowoso menghadiri peringatan dan Bermunajat dalam Safari Maulid Nabi, bertempat di Pendopo Bupati Jalan Letnan Karsono, Kelurahan Blindungan, Kecamatan/Kabupaten Bondowoso, Kamis malam (28/9/2023).

Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyampaikan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah Tahun 2023.

BACA JUGA :  Aman dan Terjamin! Danposramil Binakal Pastikan Distribusi LPG 3 Kg di Bondowoso Berjalan Lancar

Dandim 0822 berpesan untuk selalu meneladani sifat Nabi Muhammad SAW,.

“Nabi Muhammad adalah pribadi yang Uswatun Hasanah, berakhlak mulia, lemah lembut, jujur, santun, amanah dan selalu menyampaikan kebenaran,” kata Letkol Suhendra.

Dikatakannya, hanya dengan meneladani sifat Baginda Nabi itulah, kita bisa memahaminya, Islam yang Rahmatan Lill‘Alamiin.

BACA JUGA :  Lurah Sekarputih Ikut Serta Meriahkan HUT TNI ke 78 Di Koramil 0822/03 Tegalampel

“Mari kita jadikan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai Momentum untuk meningkatkan kedekatan hati kita dengan Allah SWT, sebagai jalan untuk mawas diri, untuk terus melakukan kebaikan dan perbaikan diri,” ucapnya.

Dandim juga mengajak untuk mengambil hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW agar bisa diamalkan dalam kehidupan Bermasyarakat, Beragama, Berbangsa dan Bernegara.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Pimpin Rakor Penanggulangan Bencana Alam Bondowoso

“Mari kita teladani semangat Nabi Muhammad SAW, yang dalam perjalanannya bisa menyatukan umat, mari kita pertahanan persaudaraan kita antar anak Bangsa, khususnya di wilayah yang kita cintai ini,” tutupnya.